Ngaku Nggak Punya Uang di Masa PDKT, Paula Verhoeven Sempat Kira Baim Wong Cuma Pencitraan

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 10 Agustus 2020 23:04
Ngaku Nggak Punya Uang di Masa PDKT, Paula Verhoeven Sempat Kira Baim Wong Cuma Pencitraan
Padahal beneran lagi nggak punya~

Baim Wong bersama Paula Verhoeven saat ini adalah salah satu pasangan selebriti yang terlihat paling romantis.

Nggak melulu romantis dengan perbuatan manis, keduanya juga bahu membahu membesarkan channel Youtube yang kemudian menjadi salah satu channel paling happening beberapa waktu belakangan ini.

Sebelum datangnya segala kesuksesan itu, rupanya di awal kedekatan dengan Paula, Baim sempat berada di fase terpuruk lho. Bahkan ia mengaku kalau saat itu nggak punya uang.

1 dari 5 halaman

" Gue lagi down banget waktu itu 2018," ungkap Baim dalam wawancara bersama Daniel Mananta.

Karir Baim saat itu memang sedang tidak berada di masa terbaiknya. Kondisi keuangan yang sedang merosot itu pun ia sampaikan kepada Paula di awal kedekatannya.

" Mau kawin sama dia aja waktu itu ngaku gue sama dia kondisi gue seperti apa," tutur Baim.

2 dari 5 halaman

Alih-alih langsung percaya, saat mendengar pernyataan tersebut langsung dari mulut Baim, Paula malah curiga bahwa Baim hanya sekedar melakukan pencitraan diri dengan berlagak susah.

" Tiba-tiba belum apa-apa baru deket sepuluh hari ngomongnya udah gitu hah ini maksudnya gimana ya kan bingung, kirain ngetes doang," ungkap Paula.

Pikiran itu pun langsung berubah saat ia mulai menjalani hubungan lebih lanjut dengan Baim.

" Kayaknya beneran deh, beneran susah. Hahahaha."

3 dari 5 halaman

Kesenjangan sempat dirasakan Baim kala itu. Terlebih, Paula adalah seorang model kelas A dengan karir yang sedang baik-baiknya.

" Model kelas A gue tau ciri khasnya itu dia dari bawah sampai atas dilihat semua. Bukannya menghina model ya, tapi model emang high class lah istilahnya," ujar Baim.

Kendati sudah memiliki rumah kala itu, namun Baim menyampaikan langsung pada Paula bahwa segala sesuatu yang dimilikinya sekarang masih dalam tahap mencicil, itu pun ia sedang mengalami kesulitan untuk membayar setiap tagihannya. Namun Baim punya satu senjata yakni keyakinan.

" Gue nggak punya duit, tapi gue yakin gue akan jadi orang sukses. Gue akan kerja keras. Lo mau nggak sama gue?"

4 dari 5 halaman

Sementara itu, Paula sendiri nggak langsung mengiyakan ajakan Baim untuk menjalani hubungan dengan lebih serius. Ia bahkan sempat mengalami sedikit keraguan setelah mendengarkan tentang kondisi keuangan Baim yang sedang dalam masa sulit.

" Nggak dipungkiri perempuan pengennya ada rasa aman, bukan matre yang gimana. Secara kita punya anak ke depan gimana susu aja mahal apa-apa mahal."

Paula terus memantau dan mempelajari sosok Baim sebenarnya sembari tetap berdoa dan memohon petunjuk pada-Nya. Pada akhirnya keputusan Paula telah bulat untuk menghabiskan sisa hidup bersama Baim.

" Saat itu nggak ada keraguan sama sekali sih. Emang nyarinya bukan masalah uang waktu itu," tutur Paula.

5 dari 5 halaman

Paula mengaku bahwa uang adalah sesuatu yang sangat bisa diusahakan. Keyakinannya itu didukung oleh kemauan Baim untuk terus bekerja keras.

" Aku pikir dia orangnya pekerja keras, aku juga kerja, yuk kita cari bareng-bareng," tutup Paula.

Wah, idaman banget nih Baim Wong dan Paula Verhoeven. Nggak cuma Paulanya mau menerima Baim apa adanya dan mau sama-sama berjuang, tapi Baim sendiri pun nggak malu untuk menunjukkan kondisinya meski sedang dalam masa kekurangan.

Salut!

Beri Komentar