Punya Banyak Duit, Aldi Taher Berniat Mencalonkan Diri Jadi Wakil Gubernur

D-Stories | Sabtu, 19 September 2020 08:57
Punya Banyak Duit, Aldi Taher Berniat Mencalonkan Diri Jadi Wakil Gubernur

Reporter : Prisma Difta

Wah, emang iya tuh?

Mantan suami dari Dewi Perssik, Aldi Taher baru-baru ini menjadi sorotan publik lantaran sering mengunggah video mengaji di sosial media pribadinya, hal ini tentunya menimbulkan pro dan juga kontra.

Selain itu, ia mengatakan bahwa dirinya akan terjun di dunia politik dan akan mengajukan diri sebagai wakil Gubernur,

" Kalau ngomongin politik pasti yang ditanya modalnya berapa. Nggak mungkin berpolitik nggak pakai uang, memang benar, toilet aja bayar Rp 2000," ujar Aldi Taher, seperti dilansir dari channel Youtube Dewi Perssik 

 

2 dari 3 halaman

Aldi Taher mengaku dirinya memiliki keberanian dan modal untuk maju ke Pilkada periode ini, saat diatanya uangnya dari mana, ia menjawab bahwa Aldi taher memiliki banyak uang.

" Uang saya banyak ada di kantong umat. Kalau kita niatnya tulus, siapapun berjalan di jalan Allah, umat yang modalin. Kan niatnya untuk umat, untuk kemaslahatan," kata Aldi Taher

 

3 dari 3 halaman

Tak sampai disitu saja, Aldi Taher mengatakan bahwa dirinya tak menghitung uang yang keluar untuk pilkada karena memang bertujuan untuk mengabdi kepada masyarakat.

" Saya keluar uang juga, beli tiket pakai uang sendiri. Kalau ditanya jumlahnya berapa udah enggak dihitung, memang niatnya untuk mengabdi ya jangan hitung-hitungan," tambahnya.

Terkait
Join Diadona.id