Nggak Main-Main, Biaya Ajak Andika Mahesa Pacaran Settingan Capai Ratusan Juta Loh!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 21 November 2020 14:31
Nggak Main-Main, Biaya Ajak Andika Mahesa Pacaran Settingan Capai Ratusan Juta Loh!
Babang tampan memang beda~

Drama atau settingan di kalangan selebiriti sepertinya sudah menjadi hal yang cukup lumrah. Mulai dari bertengkar settingan hingga hubungan atau pacaran settingan.

Andika Mahesa eks Kangen Band atau yang kita kenal sebagai babang tampan ini ternyata adalah salah satu selebriti yang pernah melakukan hal tersebut loh. Namun, tidak semata-mata mendongkrak nama dan popularitas, ternyata juga ada uang dengan jumlah besar di balik hubungan settingan tersebut.

1 dari 3 halaman

Hal ini dikatakan oleh Andika secara langsung saat ada di acara Bukan Bisik-Bisik di kanal Youtube Trans7 Official. Tapi Andika mengatakana jika dirinya sudah capek dengan hubungan settingan.

Terlepas dari itu, Andika juga mengatakan jika menjalani hubungan settingan dengan dirinya itu harganya cukup mahal loh.

2 dari 3 halaman

" Terakhir 65 apa 75 juta gitu, itu harga paling murah sih. Kalau termahal pernah sampai 200 -220 juta juga," jawab Andika saat ditanyai tentang hubungan settingan.

Tapi kini Andika mengatakan jika dirinya nggak akan lagi melakukan hal tersebut lagi. Alasannya adalah tuntutan dari anak-anaknya yang sering mendapat cibiran dari temannya akibat kelakuan Andika di duni entertainment.

Emang babang tampan yang satu ini panutan, hahaha.

Beri Komentar