Nggak Tahu Menahu, Vicky Prasetyo Ternyata Ditangkap saat Akan Live Program TV

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 10 Oktober 2020 12:36
Nggak Tahu Menahu, Vicky Prasetyo Ternyata Ditangkap saat Akan Live Program TV
Vicky mengaku nggak menyangka bakal ditahan saat itu.

Vicky Prasetyo belum lama ini banyak diperbincangkan karena kasus yang menyeret namanya sampai harus mendekam di penjara. Vicky sendiri terjerat kasus pencemaran nama baik sang mantan istri, Angel Lelga. Kasus ini menjadi buntut insiden penggerebekan yang dilakukan Vicky pada 19 November 2018 lalu di rumah Angel Lelga.

Ternyata, ada satu fakta yang baru terkuak dan belum lama ini diungkap Vicky mengenai penahannya. Siapa sangka, ternyata Vicky waktu itu ditahan sesaat sebelum live program tv. Hal ini diceritakan Vicky dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

1 dari 5 halaman

Ditahan Sesaat Akan Live Program TV

Vicky Prasetyo dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Vicky Prasetyo menceritakan bila saat penahanannya itu, dia sama sekali nggak menyangka bakal ditahan pas akan syuting live program di salah satu stasiun tv. Karena di kepolisian sendiri, Vicky mengaku nggak ditahan meski ia ditetapkan sebagai tersangka.

Ia mengaku sama sekali nggak berpikir bakal ditahan, bahkan sebelumnya masih sempat janjian bakal live program bareng dengan Raffi Ahmad. Vicky sendiri bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang jadi host program acara di salah satu stasiun TV.

2 dari 5 halaman

" Dan gue nggak pernah pikirin saat itu, karena gue kan masih bilang kaya Raffi gitu, 'Jon, kita live ya' di program," terang Vicky.

" Lo masih mau syuting tuh?" tanya Deddy Corbuzier.

" Lhah kan jam 6nya live kita. Gue dengan pede dateng tenang ntar sampai sono kok, dan lu nggak papa, enggak udah tenang aja aman semuanya. Bahkan, klien klien yang udah janjian program itu waktu itu ada dua, syuting Okay Bos jam 6 ampe jam 7 live, jam 8 ampe jam 21.30 ada lagi tuh," cerita Vicky.

" Begitu sampai sono, ada surat merah. Aduh surat merah, masa lalu inget, kalau ini surat penahanan," imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Nggak Tahu Akan Ditahan

Vicky Prasetyo dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Vicky mengaku saat itu dirinya nggak tahu menahu bahwa ia akan ditahan. Mantan suami Angel Lelga ini mengatakan awalnya ia memang pede nggak akan ditahan karena saat di kepolisianpun nggak ada penahanan sama sekali.

Vicky berasumsi nantinya bila dirnya dilimpahkan ke kejaksaan, ia juga nggak akan ditahan. Namun ternyata justru sebaliknya.

" Jadi lu nggak tahu lu ditahan?" tanya Deddy Corbuzier.

" Ya nggak tahu lah," respon Vicky.

4 dari 5 halaman

Kasus dengan Mantan Istri

Vivi Paris © Diadona

Belum lama pengangguhannya dikabulkan dan bebas, sudah berhembus kabar bahwa mantan istri Vicky, Vivi Paris menuntut presenter ini atas kasus piutang sebesar sekitar 1 miliar. Tuntutan ini dilayangkan karena seharusnya utang itu sudah lunas bulan Februari 2020 lalu.

Tapi sejak jatuh tempo pembayaran, Vicky nggak bisa dihubungi dan seolah nggak direspon. Pihak pengacara dari Vivi pun dikabarkan memberikan ultimatum agar Vicky melunasi hutangnya dalam tempo waktu 7 hari kerja.

Beri Komentar