Nggak Tanggung-Tanggung, Pria Asal Nigeria Ini Pamer 6 Pacar yang Sedang Hamil Sekaligus!

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 26 November 2020 16:03
Nggak Tanggung-Tanggung, Pria Asal Nigeria Ini Pamer 6 Pacar yang Sedang Hamil Sekaligus!
Buset banyak amaaat!

Seorang playboy asal Nigeria, Mike Eze-Nwalie Nwogu atau biasa disebut dengan Pretty Mike muncul di pernikahan sahabatnya Williams Uchemba dengan enam pacarnya yang sedang hamil bersamaan.

Uniknya Mike juga mengklaim bahwa ia adalah ayah dari semua bayi yang dikandung para wanita itu. Kisah ini jadi viral dan menghebohkan media sosial.

1 dari 5 halaman

Mike Pretty dan 6 Istrinya © Diadona

Mike mengenakan setelan tanpa kerah berwarna merah muda fuchsia. Sosialita ramah itu berfoto diapit oleh sekumpulan wanita cantik yang sedang hamil tua dengan gaun warna perak yang serasi.

Dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram Pretty Mike, pengusaha flamboyan itu menyapa setiap pacarnya dengan ciuman dan usapan perut saat mereka memasuki tempat pernikahan Uchemba.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Pretty Mike Of Lagos (@prettymikeoflagos)

 

Mike melakukan hal tersebut tanpa rasa malu sedikitpun, bahkan ia tampak tersenyum lebar dalam gambar dan video yang viral di media sosial.

“PM dan 6 Baby Mothers-nya…. Tidak ada trik film, kami hanya menjalani hidup terbaik kami #ABetterTime #HappyHome #Familyiseverything #babybum,” tulis Mike, Sebagaimana dilansir The Sun,(26/11).

Unggahan aneh tersebut mendapat tanggapan beragam. Ada seorang netizen yang menuding playboy tersebut merusak acara pernikahan sahabatnya. Namun ada juga yang tidak mempermasalahkannya.

3 dari 5 halaman

Pengusaha yang gemar menjadi pusat perhatian itu secara teratur menggambarkan menampilkan gaya hidupnya yang mewah dengan pakaian yang mencolok.

Beberapa diantaranya saat mengenakan sayap putih berbulu, tutup kepala bertanduk dan dengan payung khasnya dalam berbagai warna.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Pretty Mike Of Lagos (@prettymikeoflagos)

 

Dalam postingan Instagram terbarunya, lulusan teknik komputer yang bersekolah dan universitas di Amerika Serikat (AS) itu membagikan video berada di ranjang dengan empat wanita yang tampak telanjang.

Video tersebut menunjukkan Pretty Mike dan empat wanita cantik yang berpelukan di tempat tidur saat dia bangun.

Ia merentangkan lengannya di sekitar wanita itu dan tersenyum, sebelum lima pasang kaki telanjang menyembul dari bawah seprai putih bersih.

5 dari 5 halaman

Pretty Mike terkenal sebagai playboy di Nigeria dan telah terbuka tentang hubungannya dan wanita yang dia kencani.

Tidak asing dengan kontroversi, Pretty Mike ditangkap oleh pemerintah Negara Bagian Lagos pada 2017 karena perilaku tidak manusiawi dan merendahkan orang lain.

Saat itu ia memposting video dan foto dirinya mengajak wanita jalan-jalan menggunakan tali kekang anjing. Selain itu ia juga pernah membagikan foto tengah berbaring di kursi malas yang dibawa oleh enam pria kekar, yang hanya mengenakan celana pendek dan topeng putih.

Gimana nih? Ada yang mau ngikutin jejaknya Mike Pretty? Seperti namanya, Mike Pretty ini emang pretty abis. Bisa bikin 6 wanita sekaligus kelpek-kelepk dihadapannya.

Beri Komentar