Nggak Tanggung-Tanggung, Wanita Ini Bawa 23 Anggota Keluarga Buat Uji Pasangan saat Kencan Buta!

D-Stories | Sabtu, 24 Oktober 2020 10:05
Nggak Tanggung-Tanggung, Wanita Ini Bawa 23 Anggota Keluarga Buat Uji Pasangan saat Kencan Buta!

Reporter : Devi Puspitasari

Bakal sukses nggak ya?

Kamu pasti sudah sering ya mendengar istilah blind date atau kencan buta. Bagi mereka yang single, kencan buta jadi salah satu cara menarik untuk mendapat pasangan.

Saat memilih pasangan, tentu kita ingin mendapat yang terbaik ya. Karena itu, nggak jarang pria atau wanita menguji pasangannya lebih dulu. Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang wanita asal Tiongkok di kencan butanya.

Nggak tanggung-tanggung, wanita ini memboyong 23 anggota keluarganya untuk menguji kemurahan hati calon pasangannya. Bakal seperti apa ya?

2 dari 4 halaman

Bawa 23 Anggota Keluarga

 Ilustrasi kencan dengan bawa keluargaIlustrasi kencan dengan bawa keluarga © timesnownews.com

Melansir dari timesnownews.com, Xiao Liu, pria yang jadi teman kencan sang wanita awalnya sama sekali nggak tahu tentang " pesta kecil" yang bakal menyambutnya di restoran fine dining. Diketahui bila kencan buta itu diatur oleh ibu Liu.

Bukannya kencan romantis berdua, wanita yang jadi teman kencan Liu itu malah membawa 23 anggota keluarganya. Sang wanita mengaku melakukan semua ini untuk menguji apakah calon pacarnya itu benar-benar sosok yang dermawan atau nggak.

3 dari 4 halaman

Sang Pria Kabur

 Ilustrasi KencanIlustrasi Kencan © rawpixel.com

Tapi nyatanya, rencana wanita ini untuk menguji sang calon pacar malah berakhir apes. Pria itu malah kabur dari restoran setelah tahu tagihan makanan yang harus dibayarnya sebesar 20.000 yuan atau setara Rp. 43,8 juta.

Belakangan, dari media setempat diketahui bila Liu dan sang wanita mencapai kesepakatan tentang biaya makanan. Liu hanya akan membayar bagiannya sendiri dan tentu sebagian besar tagihan akan dibayar oleh wanita itu dan anggota keluarganya.

4 dari 4 halaman

Kisah Liu ini pun jadi viral di media sosial dan mendapat banyak reaksi kocak dari netizen. Banyak dari mereka yang mendukung dan membenarkan sikap Liu yang memilih nggak membayar semua tagihan.

Wah, memang ada-ada saja sih ya. Kalau ini mah jadi amsyong sendiri deh ujung-ujungnya. Kalau kamu, ada cerita menarik juga nggak waktu kencan?

Join Diadona.id