Nggak Terima Sahabatnya Dituduh Pelakor, Yopa KDI Bongkar Pacar Nissa Sabyan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 22 Februari 2021 17:15
Nggak Terima Sahabatnya Dituduh Pelakor, Yopa KDI Bongkar Pacar Nissa Sabyan
Waduh, isu perselingkuhan Nissa Sabyan semakin keruh!q

Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan makin memanas, Yopa KDI selaku sahabat dari Nissa Sabyan ternyata tak terima saat sahabatnya disebut-sebut Pelakor oleh netizen di media sosial.

Yopa KDI mengaku bahwa, Nissa Sabyan pernah mengaku bahwa dirinya memiliki kekasih di perkuliahannya. 

1 dari 5 halaman

Kenal sejak yahun 2013

Yopa pun menampik kabar miring tersebut, karena merasa hal tersebut tidak mungkin dilakukan oleh sahabat baiknya.

" Aku kenal Nissa itu awalnya aku pernah ngisi salah satu acara, aku kenal 2013, aku kenal Nissa cukup dekat, aku tau banget anaknya gimana, kalau lagi di luar dia tuh anaknya sopan, enggak pernah yang aneh-aneh," kata Yopa dikutip dari akun Youtube KH Infotainment.

 

 

2 dari 5 halaman

Nissa Sudah Memiliki Pacar

Menurut Yopa, Nissa Sabyan pernah bercerita padanya bahwa ia telah memiliki memiliki pacar, namun, Nissa enggan menceritakan kekasihnya tersebut kepada Yopa.

" Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan, dia udah punya pacar waktu itu katanya masih kuliah, cuma namanya enggak disebutin waktu itu," kata Yopa.

 

3 dari 5 halaman

Yopa KDI tidak terima

Yopa merasa tak terima dengan kabar burung yang sedang ditimpa oleh sahabatnya, Nissa Sabyan. Menurutnya, Nissa adalah anak yang sopan dan tidak aneh-aneh.

“ Jujur ya, aku tuh enggak terima banget untuk yang ada berita-berita di luar tentang Nissa Sabyan. Dia itu sopan banget, anaknya sopan, enggak pernah yang aneh-aneh," ucap Yopa  dilansir dari channel KH Infotainment.

4 dari 5 halaman

Nissa adalah sosok yang baik

Bahkan, ia menambahkan bahwa sosok Nissa Sabyan ini adalah seseorang yang tak tega menyakiti orang lain, maka dari itu, Yopa tak yakin bahwa Nissa menyakiti hati istri dari Ayus Sabyan.

" Jadi ini hoax, ini bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan, dia itu jujur banget dia gak pernah apalagi nyakitin orang gak bisa, dia lihat binatang kasihan, apalagi mau selingkuh gitu gak lah ya," kata Yopa.

 

Beri Komentar