Nia Ramadhani Matikan Kolom Komentar Instagram pasca Positif Sabu, Warganet: Mau Ninggalin Jejak

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 9 Juli 2021 09:46
Nia Ramadhani Matikan Kolom Komentar Instagram pasca Positif Sabu, Warganet: Mau Ninggalin Jejak
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam.

Nia Ramadhani secara langsung dan tiba-tiba menutup kolom komentar postingannya di Instagram. Ini terjadi pasca dirinya diamankan polisi bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie. Sebelumnya, terlihat ia masih membuka kolom komentar di unggahan terakhirnya. Postingan itu pun sempat diserbu oleh para warganet.

1 dari 5 halaman

Dari hasil pantauan pada Kamis (8/7/2021), ibu tiga anak tersebut tidak menutup kolom komentar di unggahan 2 Juni 2021 dan awal April 2021. Ia hanya membatasi jumlah komentar yang masuk saja.

Kendati sudah lama, warganet tetap saja ramai memberikan komentarnya di postingan tersebut. Mereka lebih menyinggung aksi dan tingkah Nia Ramadhani yang menutup kolom komentar usai ditangkap.

2 dari 5 halaman

" Bakal rame nih lupa nggak ditutup komen," timpal @tamansari.11.

" Mau ninggalin jejak. Nyari kolom yang dibuka," ujar @irma_wahyudiono.

" Wah nih admin nggak gajian bulan ini. Disuruh non aktifkan kolom komentar tapi kelupaan," imbuh @joesimanjuntak15.

3 dari 5 halaman

Foto Jadul Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Masih Pacaran © Diadona

Tak hanya itu, ada juga warganet yang sudah punya feeling bahwa memang ada yang aneh dengan Nia Ramadhani terlebih saat dirinya menjadi host di acara Tik Tok Award.

" Dari waktu dia jadi host acara toktok sudah feeling " si nia jangan-jangan make ni" ternyata bener hahahahha," sambung @megaksmyy.

" Tutup semua komentarnya wahai babu pemegang IG nyonya besar @ramadhaniabakrie," tambah @andikaranau.

4 dari 5 halaman

Seperti yang sudah diberitakan oleh banyak media sebelumnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) malam. Suami istri itu diduga telah mengonsumsi narkoba jenis sabu setelah 4 hingga 5 bulan yang lalu.

5 dari 5 halaman

Berita penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini sontak saja mengejutkan publik. Selain Nia Ramadhani seorang artis terkenal, sang suami juga adalah seorang pengusaha sukses. Selain itu, ayah Ardi Bakrie, Aburizal Bakrie merupakan konglomerat dan politisi ternama.

Beri Komentar