Nia Ramadhani Minta Maaf di Konferensi Pers, Harga Topi yang Dipakai hingga Belasan Juta!

Reporter : Mila
Minggu, 11 Juli 2021 08:21
Nia Ramadhani Minta Maaf di Konferensi Pers, Harga Topi yang Dipakai hingga Belasan Juta!
Harga topinya fantastis!

Nia Ramadhani akhirnya tampil untuk pertama kalinya ke hadapan publik, setelah ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Bersama sang suami, Ardi Bakrie, ia dihadapkan di depan awak media di Polres Metro Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, wanita 31 tahun ini tertunduk sembari memegang secarik kertas yang berisi pernyataan maafnya.

1 dari 5 halaman

Meminta Maaf

Nia Ramadhani pun mengucapkan minta maaf dihadapan publik, khususnya untuk keluarga serta kerabat.

" Sore hari ini, mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan menaruh kepercayaan kepada saya, rekan kerja," kata Nia Ramadhani, Sabtu (10/7/2021). 

2 dari 5 halaman

Mengakui Kesalahannya

Tak lupa, Nia juga mengaku bahwa perbuatannya tersebut salah. Ia mengatakan bahwa hal tersebut tidak patut dicontoh.

" Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi contoh perbuatan yang terpuji. Sebagai manusia saya sadar harusnya beri contoh yang baik bagi anak-anak dan orang sekitar," ujar Nia dengan suara bergetar karena menangis.

Di sampingnya, Ardi Bakrie pun dengan sigap memberikan dekapan pada sang istri dan berusaha menenangkannya.

3 dari 5 halaman

Fashionnya jadi Sorotan

Topi Dior Nia Ramadhani © Diadona

Saat membacakan permintaan maaf secara terbuka, Nia Ramadhani tampak mengenakan baju tahanan berwarna merah yang ditumpuk dengan kaus  hitam lengan panjang hitam.

Tak hanya itu, aksesoris topi merek DIOR yang ia kenakan langsung menjadi sorotan. Topi dengan nama Reversible Teddy-D Small Brim Bucket Hat ini memiliki fitur multigaya. Artinya bisa dikenakan bolak-balik, dengan bagian dalam berwarna hitam solid dan luarnya motif Dior Oblique yang ikonik.

4 dari 5 halaman

Harga Topi yang Fantastis

Topi Dior Nia Ramadhani © Diadona

Melansir situs resmi Dior, topi berbahan campuran poliester, katun, dan polyurethane ini dijual seharga USD 790 atau sekitar Rp 11,4 juta.

5 dari 5 halaman

Kata Pakar

Melansir InsertLive, pakar psikolog, Joice Manurung, mengatakan bahwa aksesoris Nia ini bukan bertujuan untuk pamer, melainkan sebagai gaya yang telah melekat padanya sehari-hari.

" Nah perlu dipastikan outfit itu memang permintaan khusus NR atau tidak karena bisa jadi aksesoris yang dikenakannya itu bentuk wajar sambil melihat lagi dia darimana kalau dari status tertentu ya bukan untuk pamer tapi memang itu yg melekat pada dia. Kemudian di cocoklogikan ke status sosialnya," kata Joice.

Kalau menurut kalian sendiri gimana, Diazens?

Beri Komentar