Nia Ramadhani Selfie Pamerkan Daleman Warna Oranye, Warganet: Bu Hajah Bajunya

Reporter : Riza Umami
Selasa, 15 Juni 2021 10:51
Nia Ramadhani Selfie Pamerkan Daleman Warna Oranye, Warganet: Bu Hajah Bajunya
Lagi-lagi cara berpenampilan Nia yang terlalu terbuka jadi sorotan.

Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti yang tetap mempunyai tubuh tinggi yang ramping meski sudah mempunyai tiga orang anak. Nia pun seringkali memamerkan body goals-nya yang bikin ngiri kaum Hawa ini melalui akun Instagram miliknya.

Gak jarang dia pun tampil berani dengan pakaian yang cukup terbuka seperti halnya baru-baru ini ketika dirinya liburan ke Bali. Nia sempat membagikan sebuah potret dirinya saat sedang asyik berjemur.

1 dari 3 halaman

Dalam foto tersebut, dia terlihat memakai daleman warna kuning sambil duduk bersantai membelakangi kamera di bawah terik matahari. Postingan ini tentu saja berhasil mencuri perhatian netizen.

      View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

Gak cuma itu, Nia pun kemudian juga mengunggah lagi sebuah foto mirror selfie. Dalam unggahan tersebut, dia terlihat begitu memikat mengenakan daleman berwarna oranye yang dipadukan dengan blazer motif daun dan kalung yang unik.

2 dari 3 halaman

Postingan Nia Ramadhani ini pun tentu langsung jadi sorotan. Banyak netizen memberikan berbagai komentar dalam fotonya tersebut, ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

      View this post on Instagram

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

3 dari 3 halaman

@alikakhaerunisa: Selamat sore Bu.Hj.

@yun_indah: Apa suami ny GK marah itu istri ny posting kyk begituan, hadeeeh.

@bambangtri63: Stunning.

@yolanda.andreani.chatrine: Mantaappp niaaa, gw demen nihh malah di sengajain wkwkwk ayooo bikin nejiten yg sok alim makin panaasss.

Meski mendapatkan berbagai komentar dari netizen seperti itu, Nia sendiri tampaknya gak mau terlalu ambil pusing dan tetap memakai baju apa pun yang dia inginkan. Ya pastinya setiap orang memang berhak memilih untuk menggunakan outfit apa ya guys, kalau menurut pendapat kamu gimana?

Beri Komentar