Nia Ramadhani Sempat Gak Boleh Miliki Poni sama Suami, Ardi Bakrie: Kayak Punya Istri Baru

D-Stories | Selasa, 20 Oktober 2020 08:43
Nia Ramadhani Sempat Gak Boleh Miliki Poni sama Suami, Ardi Bakrie: Kayak Punya Istri Baru

Reporter : Yayuk Harini

Hiya, istri lama rasa baru ya? Hehe...

Aktris Nia Ramadhani menjalin hubungan persahabatan dengan Jessica Iskandar selama kurang lebih 4 tahun. Keduanya memang sering tampil serasi saat menghadiri berbagai acara. Bahkan mereka selalu menunjukkan kekompakan yang telah mereka bagikan di akun Instagram amsing-masing.

Tak hanya itu, nyatanya persahabatan mereka lebih dalam dari yang ditampilkan di media sosial. Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar menguatkan satu sama lain saat menghadapi banyak rintangan.

" Sebagai sahabat, saya dan Jessica sudah melewati banyak rintangan. Kami saling menguatkan jika salah satu ada yang memiliki masalah. Kita juga sudah mengenal karakter satu sama lain," ujar Nia Ramadhani, di Cibubur, Jakarta Timur, dikutip dari Tabloid Bintang dalam Tempo.

 
2 dari 5 halaman

1. Poni Baru

 Nia RamadhaniNia Ramadhani © Youtube.com/TRANS TV Official

Belum lama ini mereka baru saja bertemu tepatnya saat sahabatnya yang lebih akrab disapa Jedar tersebut berada di Bali. Dalam sebuah acara bertajuk NYONYA BOSS yang videonya diunggah dalam kanal YouTube TRANS TV Official , Jessica Iskandar yang beberapa waktu lalu tak bertemu dengan Nia sedikit pangling dengan perubahan penambilannya.

" Ini apa referensinya pake poni sekarang" Nia sambil pegang-pegang poninya menatap ke arah Jedar.

3 dari 5 halaman

2. Berawal dari Salah Potong

" Enggak, pertama tuh gini. Aku potong poni sendiri, tiba-tiba satu segini" ujar Nia sambil menunjukkan hasil cukuran poninya yang kala itu teralu pendek.

" Habis itu ke salon dong" lanjut Nia. Pihak salon pun menyarankan untuk memangkas poni hingga pendek seukuran menjuntai dan menutupi area jidat sampai alis.

" Tapi kalau dibenerin harus yang semuanya dipendekin dulu" papar Nia.

Tak sampai disitu, ternyata Nia merasa senang setelah melihat hasil poninya yang baru. Menurutnya, hasil cukuran poninya tersbut malah membuatnya makin terlihat dan berasa muda.

4 dari 5 halaman

3. Berasa Muda

 Nia Ramadhani dan Jessica IskandarNia Ramadhani dan Jessica Iskandar © youtube.com/TRANS TV Official

" Terus, kok kayak aku merasa muda" ujar Nia merasa senang.

Padahal, sebelumnya sang suami sudah mewanti-wanti agar Nia tak memotong poninya. Namun apalah daya, berawal dari kesalahan memotong sendiri poni membuat ia akhirnya memangkas dan dengan mendapat hasil yang bagus hingga tampak cantik saat diaplikasikan di rambut istri Ardi Bakrie tersebut.

" Padahal Ardi tuh dari dulu udah bilang, 'pokoknya kamu jangan sampai pake poni begini, gitu kan?'" papar Nia.

5 dari 5 halaman

4. Tanggapan Ardie Bakrie

Sempat merasa khawatir dan takut kena marah sanga suami, namun Nia enjelaskan bahwa ia terpaksa memangkas poninya karena salah saat potong rambut sendiri di rumah.

" Jadi gue pulang-pulang 'mati deh gue' terus gie bilang kalau kemarin tuh kecelakaan (salah motong poni sendiri)" . Ujar istri Ardi Bakrie.

" Terus suami aku bilang, 'kayak punya istri baru'" lanjut Nia dengan kocak.

Waduh, ada-ada saja ya Guys. Kalau kamu potong poni juga, mungkin pasangan kamu bakal bilang hal yang sama? Hehe...

Join Diadona.id