Nia Ramadhani Ulang Tahun ke 31, Putranya Justru Positif Covid-19

D-Stories | Minggu, 18 April 2021 13:25
Nia Ramadhani Ulang Tahun ke 31, Putranya Justru Positif Covid-19

Reporter : Mutia Wella Lukitasari

Jelaskan kondisi anaknya, tak lama kemudian Nia Ramadhani justru hapus unggahannya tersebut.

Nia Ramadhani mengabarkan jika putranya, yaitu Mainaka Zanatti Bakrie positif Covid-19 pada Sabtu (17/4/2021). Kabar ini disampaikan Nia melalui Instagram Storiesnya. Namun sayangnya, tak lama setelah mengunggah video tersebut, Nia memilih untuk menghapusnya.


Kini yang tersisa hanyalah beberapa unggahan seputar ulang tahun Nia. Yup,  pada tanggal 16 April ini Nia Ramadhani berulang tahun yang ke 31 tahun.

2 dari 3 halaman

 8 Momen Ulang Tahun Nia Ramadhani, Kejutan Kue Sampai Bunga yang Berhasil Bikin Terharu8 Momen Ulang Tahun Nia Ramadhani, Kejutan Kue Sampai Bunga yang Berhasil Bikin Terharu © © MEN

Sebelum mengungkapkan kabar mengenai Mainaka. Nia Ramadhani terlebih dahulu menyampaikan terimakasihnya pada orang-orang yang telah memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun padanya.

Barulah selanjutnya raut wajah Nia terlihat sedih. Nia pun mengabarkan jika Mainaka positif Covid-19. Meski pengalaman baru yang cukup menengangkan, namun Nia dan Ardi yakin dapat melalui semua ini dengan baik.


" Hello, mau ngucapin terima kasih buat semua untuk ucapan dan doa ulang tahun buat aku kemarin, tapi sekarang aku sedang mendapatkan sebuah pengalaman yang baru. Pengalaman yang sedikit menegangkan, tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik," jelas Nia.

" Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

 Nia RamadhaniNia Ramadhani © Instagram.com/@RamadhaniBakrie

Nia pun merasa bertanggung jawab untuk menemain putranya ini.

" Kita langsung putusin bahwa Mainaka harus dipisahin sama kakak adiknya. Ini anaknya. Pertanyaannya, kenapa Mainaka nggak pisah sama mamanya? Karena Mainaka mau sama aku. Aku nggak tahu deh pendapat kalian, cuma sebagai ibu, aku (rela) memutuskan melakukan ini. Bismillah," ucap Nia Ramadhani terbata-bata.

Namun video yang berisi penjelasan ini segera di hapus dari akun Instagram Nia, kira-kira kenapa ya guys? Kita doakan yang terbaik saja ya untuk bertambahnya umur Nia serta kesehatan putranya.

 

Join Diadona.id