Niat COD Barang, Pembeli Ini Malah Geram karena Pesanan Datang Terlalu Cepat! Duh Serba Salah deh

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 2 Juli 2020 09:14
Niat COD Barang, Pembeli Ini Malah Geram karena Pesanan Datang Terlalu Cepat! Duh Serba Salah deh
Datang telat diprotes, datang kecepetan bingung bayar kan? Hihi...

Mungkin inilah yang dikatakan "HIDUP TIDAK PERLU YANG BERLEBIHAN". Semua memang harus sesuai porsi, tidak banyak dan tidak sedikit, tidak cepat dan juga tidak lambat, namun diharuskan untuk berbuat "PAS".

1 dari 3 halaman

Bingung Bayar

Ilustrasi Barang © Diadona

Seperti apa yang dialami oleh pembeli yang melakukan transaksi di salah satu e-commerce ini. Ia niatnya ingin melakukan pembelian ponsel yang dibayar di tempat (COD). Namun tak disangka, selang satu jam setelah melakukan pemesanan, barang yang ia pesan malah sudah datang.

Hal ini lantas membuatnya kelimpungan dan bingung untuk melakukan pembayaran. Ia mengaku bahwa uang gajian baru ia terima esok hari. Alhasil, terpaksa ia harus berhutang dulu kepada tetangganya.

2 dari 3 halaman

Mana dong yang Bener?

Barang Datang Terlalu Cepat © Diadona

Tak hanya itu saja, si pembeli juga menerima kritikan karena ia mengeluhkan pada dua e-commerce sekaligus. Dalam kolom review, ia menuliskan rasa kecewanya pada JDID.

Namun setelah dilihat lagi, si pembeli malah memberikan bukti fisik barang yang sudah datang dengan kardus luarnya adalah milik e-commerce Shopee. Duh, yang bener yang mana ya? Hihi...

Beri Komentar