Niat Kasih Pacar Kejutan Romantis, Pria Ini Malah Nggak Sengaja Bakar Apartemennya Sendiri!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 8 Agustus 2020 16:49
Niat Kasih Pacar Kejutan Romantis, Pria Ini Malah Nggak Sengaja Bakar Apartemennya Sendiri!
Bakal berakhir bahagia nggak ya kira-kira?

Saat melamar pujaan hati, nggak sedikit pria yang ingin menjadikan momen itu sebagai momen tak terlupakan seumur hidup. Banyak dari mereka yang biasanya menyiapkan kejutan romantis di momen "menegangkan" satu ini.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang pria asal Yorks Selatan bernama Albert Ndreu. Ia membuat kejutan romantis untuk melamar sang kekasih. Tapi siapa sangka, dirinya malah nggak sengaja membakar apartemennya karena kejutan yang sudah disiapkannya ini.

1 dari 5 halaman

Momen lamaran Albert dan Valerija © Diadona

Melansir dari dailymail.co.uk, Albert menata 100 lilin mini di lantai apartemennnya untuk kejutan romantisnya melamar sang kekasih, Valerija Madevic.

Lalu, pria berusia 26 tahun ini pergi menjemput pujaan hatinya dari tempat kerja dan berencana ingin melamarnya saat sampai di apartemen dengan kejutan yang sudah ia siapkan sebelumnya.

2 dari 5 halaman

Tetap Melamar Kekasih

Momen lamaran Albert dan Valerija © Diadona

Sayangnya, bukan kejutan seperti yang ia bayangkan, dirinya dan sang kekasih malah dikejutkan dengan banyaknya asap di apartemen mereka. Sontak, pasangan ini langsung memanggil pemadam kebakaran.

Tiga petugas pemadam kebakaran bergegas ke lokasi sekitar pukul 8.30 malam.

Meski rencananya gagal total, Albert nggak menyerah. Di luar apartemennya yang hangus terbakar, pria ini berlutut dan melamar sang pujaan hati. Siapa sangka, gayung bersambut dan Valerija menerima lamaran kekasihnya ini.

3 dari 5 halaman

Menghabiskan 2 Minggu untuk Menyiapkan

Momen lamaran Albert dan Valerija © Diadona

Sebenarnya, Albert sudah menghabiskan waktu dua minggu untuk merencanakan lamaran yang sempurna bagi Valerija setelah dirinya membeli cincin pertunangan.

Ia berencana mengejutkan sang kekasih dengan memenuhi ruang tamu mereka dengan banyak lilin, 100 tealight atau lilin mini, dan sekitar 60 balon.

Nggak ketinggalan lampu yang ia bentuk dengan tulisan " Marry Me?" di lantai dan lagu romantis yang ia putar, Sayangnya, ntah bagaimana kejutan yang disiapkannya ini malah membakar apartemennnya.

4 dari 5 halaman

Hari yang Tak Terlupakan

Momen lamaran Albert dan Valerija © Diadona

Albert mengatakan dirinya nggak menyangka dengan apa yang dialaminya ini. Meski begitu, ia mengaku hari itu bakal jadi hari yang nggak akan terlupakan seumur hidup.

" Tapi itu akan selalu menjadi hari yang tak terlupakan bagi kami dan sebuah cerita yang luar biasa untuk diceritakan pada anak-anak kami," terangnya.

Albert dan Valerija sudah menjalin hubungan selama lebih dari setahun setelah bertemu di sebuah situs kencan.

5 dari 5 halaman

Saat ini, keduanya menginap di rumah sepupu Albert dan sedang menunggu informasi terkait asuransi dari apartemen yang baru dihuninya sebulan yang lalu itu.

Albert dan Valerija berencana akan akan mengundang pemadam kebakaran di hari bahagia keduanya sebagai tamu istimewa.

Selamat ya buat Albert dan Valerija. Anyway, kalau kamu ada pengalaman menarik juga nggak saat momen dilamar kekasih?

Beri Komentar