Aurel dan Azriel Hermansyah Bikin Tattoo di Tangan, Ashanty Marah Besar!

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 1 Oktober 2020 11:37
Aurel dan Azriel Hermansyah Bikin Tattoo di Tangan, Ashanty Marah Besar!
Ashanty marah besar pada Aurel dan Azriel.

Seperti yang kita ketahui, Ashanty merupakan ibu sambung dari Aurel dan Azriel Hermansyah. Namun hubungan mereka begitu dekat hingga sudah seperti ibu dan anak kandung sendiri.

Baru-baru ini, Aurel dan Azriel berniat untuk ngeprank sang Bunda. Mereka ingin pura-pura menggunakan tattoo dan melihat respon Ashanty.

Namun siapa sangka keduanya malah kena amuk habis-habisan oleh Bunda mereka.

1 dari 4 halaman

Mau ngeprank Ashanty

Aurel Azriel Prank Ashanty © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Aurel dan Azriel tampak merencanakan prank tattoo yang akan mereka lakukan pada Ashanty. Mereka menjelaskan bahwa sang Bunda memang nggak suka dengan orang yang menggunakan tattoo.

" Jadi kita hari ini mau natto guys. Itu adalah hal yang paling, bener-bener ini kayak bisa langsung 'mending kamu nggak usah pulang deh, kamu pergi aja'," ungkap Aurel.

" Ya hal yang paling fatal gitu," Azriel menambahkan.

2 dari 4 halaman

Ashanty marah

Aurel Azriel Prank Ashanty © Diadona

Setelah membuat tattoo bohongan, keduanya akhirnya pulang dan menemui Ashanty. Sang Bunda yang melihat hal itu pun langsung marah besar pada Aurel dan Azriel.

Ashanty marah pada Aurel karena sebagai kakak dia malah melakukan hal itu. Selanjutnya Ashanty sampai meminta keduanya untuk menghapus tattonya.

3 dari 4 halaman

Ashanty sampai merasa gagal jadi orang tua

Aurel Azriel Prank Ashanty © Diadona

Ashanty kemudian mengungkapkan isi hatinya karena anaknya membuat tattoo. Dia merasa malu dan gagal dalam mendidik anak-anaknya.

" Kenapa nggak ngomong baik-baik dulu tanya sih kak? Malu beneran Bunda sama orang malu, nggak bisa ngerawat anak sampe gede, sampe nganterin kamu berdua jadi orang yang bener yang sukses, ternyata jadi apa?" ungkap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Cuma prank

Aurel Azriel Prank Ashanty © Diadona

Setelah melihat Ashanty marah besar, akhirnya Aurel dan Azriel mengaku bahwa keduanya hanya melakukan prank. Ashanty yang sudah emosi mengatakan bahwa prank yang dilakukan Ashanty dan Aurel nggak lucu sama sekali.

" Bun, ini boong bun," kata Aurel.

" Nggak lucu, nggak lucu udah," ujar Ashanty.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar