Nicholas Sean, Putra Ahok Dituduh Atas Dugaan Penganiayaan Pada Artis Ayu Thalia

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 31 Agustus 2021 13:40
Nicholas Sean, Putra Ahok Dituduh Atas Dugaan Penganiayaan Pada Artis Ayu Thalia
Hingga kini, kasus dugaan penganiayaan tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

Kabar kurang baik datang dari putra pertama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean. Anak pertamanya itu diduga terseret kasus dugaan penganiayaan terhadap selebritis cantik Ayu Thalia.

1 dari 5 halaman

Nicholas Sean © Diadona

Dikutip dari laman Detik.com, Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan Nicholas Sean atas kasus dugaan penganiayaan pada Jumat (27/8/2021). Laporan itu disampaikannya ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Penjaringan Kompol Rinaldo Aser mengonfirmasi pelaporan terhadap Nicholas Sean Purnama (NSP) tersebut.

" Iya jadi ada laporan polisi (Pasal) 351 (KUHP), terlapor inisial NSP," kata Rinaldo saat dihubung awak media.

2 dari 5 halaman

Kejadian ini berawal saat Ayu Thalia berada di kantornya yang merupakan showroom mobil Prestige. Nicholas Sean disebut mendatangi artis 25 tahun itu untuk membicarakan hubungan mereka.

" Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prastage (Prestige Motors, red) yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku," ungkap Ayu Thalia dalam uraian singkat kejadian.

3 dari 5 halaman

Potret Ayu Thalia © Diadona

Selanjutnya, Ayu Thalia dan Nicholas Sean berbincang di mobil. Entah obrolan apa yang terjadi diantara mereka, namun tak lama berselang insiden penganiayaan terjadi.

" Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku yang kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi yang kemudian pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Ayu Thalia yang terluka kemudian langsung mendatangi Rumah Sakit Atma Jaya, Jakarta Utara untuk mendapatkan pengobatan.

" Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut," tuturnya.

Beri Komentar