Nikah Saat PPKM Tanpa Dekorasi, Hasil Pemotretan Pengantin Ini Bikin Takjub!

D-Stories | Selasa, 27 Juli 2021 12:56

Reporter : Riza Umami

Walau fotonya di sebelah kandang sapi, tapi hasilnya bagus banget.

Di masa PPKM seperti sekarang ini, beberapa pasangan terpaksa menggelar acara pernikahannya dengan sederhana bahkan tanpa adanya dekorasi. Tamu undangan yang datang pun terbatas dan hanya keluarga dan orang-orang terdekat saja.

Begitu pula dengan pasangan berikut ini yang menggelar acara pernikahannya dengan sederhana dan tanpa dekorasi. Acara pernikahan sederhana tersebut nampaknya dilakukan di salah satu rumah mempelai.

Nikah Saat PPKM Tanpa Dekorasi, Hasil Pemotretan Pengantin Ini Bikin Takjub!
2 dari 6 halaman

Pengantin Nikah Tanpa DekorasiPengantin Nikah Tanpa Dekorasi © tiktok.com/@owlhdpictures02

Karena tak ada dekorasi, alhasil kedua pengantin ini pun foto di samping rumahnya dengan tema outdoor. Pasangan ini pun sampai harus menahan panas karena foto di luar dengan cuaca yang cukup terik pada jam 10-an.

Tukang fotonya bahkan sampai harus jongkok di samping kandang sapi untuk mendapatkan angle foto yang terbaik. Meski harus panas-panasan, tetapi kedua mempelai ini pun terlihat begitu bahagia karena akhirnya mereka dipersatukan melalui pernikahan.

3 dari 6 halaman

Pengantin Nikah Tanpa DekorasiPengantin Nikah Tanpa Dekorasi © tiktok.com/@owlhdpictures02

Pasangan ini memang terpaksa menggelar acara pernikahannya dengan sederhana dan tanpa dekorasi karena efek dari PPKM yang membuatnya tak berani mengadakan pesta pernikahan dengan meriah apalagi bisa menimbulkan kerumunan orang nantinya.

Kedua mempelai ini pun terlihat foto di bawah pohon yang sepoi-sepoi dengan pemandangan yang masih begitu asri. Namun, meski foto di luar rumah seperti ini tetapi hasil pemotretan pengantin ini pun begitu bagus.

4 dari 6 halaman

Ini nih hasil foto kedua pengantin yang menggelar acara pernikahannya dengan sederhana dan tanpa dekorasi. Foto-foto ini dibagikan melalui video yang dibuat oleh sang fotografer di akun TikTok-nya yaitu @owlhdpictures02.

Pengantin Nikah Tanpa DekorasiPengantin Nikah Tanpa Dekorasi © tiktok.com/@owlhdpictures02

5 dari 6 halaman

Video ini tentu saja langsung mencuri perhatian netizen apalagi karena hasil pemotretan pengantin ini begitu bagus walau dilakukan di samping kandang sapi. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@owlhdpictures02

Foto nikahan tanpa dekorasi##fyp ##fypdongggggggg ##fyp? ##nikah

? Beautiful in White - Breme
6 dari 6 halaman

@Almahira F.M: Hebat bgt pengantinnya, nggk maksain pake dekor, daripada udh sewa mahal² malah dibubarin, semoga sakinah mawadah warohmah mba. amin.

@Maheras8: Bagus loh hasilnya. jd konsepnya kyk outdoor gtu yah. emng terdabest sih ini kang poto nya.

@Sihani: Mau acaranya dimanapun, kalo penganten nya happy, gaada tetangga yg nyinyir, dan fotografer ny bagus ya jadinya keren.

Walau pemotretan pernikahannya dilakukan di luar rumah dengan sederhana seperti ini, tetapi kalau fotografernya udah jago pasti hasilnya pun menakjubkan kayak dalam video tersebut ya. Dianzens ada yang menggelar acara pernikahannya dengan sederhana kayak gini juga gak karena efek pandemi?

Join Diadona.id