Nikah Sebanyak 24 Kali, Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Poligami Lebih dari 2 Istri Tapi Tetap Gagal!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 8 Agustus 2020 10:33
Nikah Sebanyak 24 Kali, Vicky Prasetyo Ngaku Pernah Poligami Lebih dari 2 Istri Tapi Tetap Gagal!
Vicky Prasetyo sudah sering nikah tapi tetap gagal juga?

Selain terkenal dengan gaya bahasanya yang aneh, hubungan asmara Vicky Prasetyo juga selalu muncul di permukaan. Mulai dari kalangan selebriti sampai yang non selebriti. Pasti kamu juga pernah dengar kan, kabar asmaranya dengan Zaskia Gotik dan Angel Lelga dulu?

Vicky yang katanya jago menaklukan hati perempuan ini, ternyata memang benar adanya loh guys! Hanya saja, nasib baik belum berpihak padanya. Ia selalu mengalami kegagalan dan bahtera rumah tangga sejauh ini.

1 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo Nikah 24 Kali

Vicky Prasetyo dan Anya Geraldine © Diadona

Melalui kanal YouTube Rans Entertainment (8/8), Vicky Prasetyo dan Raffi Ahmad ngobrol bareng Anya Geraldine. Kemudian, Raffi meminta Anya menebak sudah berapa kali Vicky menikah.

" Tebak ya, Anya Geraldine berapa kali Vicky Prasetyo nikah?" tanya Raffi.

" Empat?" tebak Anya. Raffi pun meminta Vicky benar-benar nikah.

2 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo dan Anya Geraldine © Diadona

Hal ini pun mendapatkan respon tawa yang meledak dari Raffi Ahmad. Vicky pun menjawab dengan suara tempo yang lambat jumlah pernikahannya.

" Vicky Prasetyo, di hadapan Anya Geraldine, kamu harus mengaku berapa kali kamu menikah?" tanya Raffi lagi.

" Dengan sangat rasa menyesal sebagai evaluasi diri menjadi kebebasan untuk lebih baik ke depannya, menikah sebanyak 24 kali," jawab Vicky pelan.

" Ha? yang bener aja loh? Sebulan sekali nikah?" Anya pun seperti nggak percaya dengan apa yang sudah dia dengar.

3 dari 5 halaman

Cerita Vicky Pernah Menikahi 4 Perempuan Sekaligus

Vicky Prasetyo, Anya Geraldine dan Raffi Ahmad © Diadona

Hal ini pun diakui Vicky dan Raffi bahwa Vicky benar-benar menikah 24 kali. Penjelasan lebih lanjut dari Vicky ternyata pernikahan resmi yang terdaftar sebanyak 3 kali saja. Sedangkan sisanya pernikahan sirih sebanyak 21 kali.

Nggak hanya sampai di situ, cerita hubungan asmara Vicky ternyata pernah memilik artis lebih dari dua sekaligus. Hal ini bermula dari pertanyaan Anya Geraldine apakah Vicky Prasetyo pernah selingkuh, namun tidak mendapat jawaban.

" Kak Vicky pernah selingkuh nggak? Apa poligami pernah nggak?"

" Kalau poligami gua pernah gagal," jawab Vicky sambil terkekeh.

4 dari 5 halaman

Vicky Prasetyo © Diadona

Pelawak dan pembawa acara yang khas akan topik obrolannya ini pun bercerita bahwa ia pernah hidup dengan 4 istri. Jadi Vicky menikahi 4 perempuan sekaligus. Ada yang tahu bahwa Vicky menikahi perempuan lain, ada juga yang tidak.

Vicky Prasetyo pun mengaku bingung dan pusing saat malam lebaran. Sebab keempat istrinya meminta Vicky datang ke rumah orangtua mereka bersama.

" Gua tuh merasa sok bisa menaklukan semua wanita. Akhirnya gue coba hidup dengan 4 pasangan, empat-empatnya menjalankan hubungan pernikahan," aku Vicky menjelaskan keberadaan mantan-mantan istrinya dulu.

 

5 dari 5 halaman

" Gua sudah pusing mau ke mana di saat lebaran, akhirnya aku takbiran sebelum saatnya di lampu merah. Itu karena aku tidak mampu bisa membagi hati aku. Satu tubuh dibagi empat tetap sulit buat keadilan," lanjut Vicky menjelaskan alasan kegagalan hubungan rumah tangganya yang dijalani dengan empat istri sekaligus.

Vicky pun juga memberi wejangan buat cowok-cowok jalani saja hubungan dengan satu orang saja. Jangan coba-coba sama pasangan lain.

Eits.. ini berlaku buat siapapun ya guys, nggak usah coba-coba selingkuh atau jalani hubungan sama yang lain deh. Berpasangan dengan satu orang saja.

Beri Komentar