Nikah Tanpa Restu Orang Tua, Indah Permatasari: Saya Tidak Bisa Penuhi Keinginan Semua Orang

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 14 Januari 2021 11:12
Nikah Tanpa Restu Orang Tua, Indah Permatasari: Saya Tidak Bisa Penuhi Keinginan Semua Orang
Apakah yang dimaksud adalah memenuhi keinginan Sang Ibunda?

Kisah cinta komedian Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah berlabuh setelah selama 3 tahun berlayar. Mereka baru saja melangsungkan pernikahan, kabar ini berhembus setelah akun gosip Instagram @lambe_turah membagikan momen kebahagiaan tersebut.

Di sisi lain, kabar bahagia ini nampaknya tak diamini oleh sang ibunda Indah sendiri. Dengan tegas, ibu dari pihak Indah tidak memberi restu juga tak mengakui adanya pernikahan tersebut. Bahkan ibu Indah Permatasari yakin kalau putrinya itu sudah diguna-guna oleh Arie.

1 dari 4 halaman

Nursyah, ibu Indah Permatasari sudah mengetahui rencana pernikahan putrinya dengan Arie Kriting sejak bulan Desember 2020. Kendati demikian, ia tidak memberikan restu saat Indah meminta izin terhadapnya.

Menurutnya, setelah mengenal Arie Kriting 3 tahun lalu, Indah Permatasari seakan jadi berubah sikap dan berperilaku kasar kepadanya. " Jadi saya sempat pikir, 'Indah kok jahat ya ke saya'. Indah itu seperti tidak sadar," kata Nursyah, dikutip dari laman Suara.com.

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu saja, Nursya juga mengaku bahwa sudah selama tiga tahun pula dirinya berusaha memisahkan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Kini ia malah mendoakan agar rumah tangga mereka berantakan.

Arie Kriting dan Indah Permatasari © Diadona

" Demi Allah saya gak mau tahu, semoga terbelah berantakan, mudah-mudahan. Tapi saya doakan anakku sehat panjang umur, tapi kalau dia (Arie Kriting) gak mau tahu saya," ucap Nursya, ibu Indah Permatasari.

3 dari 4 halaman

Di sisi lain, dalam sebuah cuitan akun Twitter @IndahpermataS_ baru-baru ini, ia membagikan sebuah cuitan tentang isi hatinya. Indah Permatasari mengaku telah berjuang selama tiga tahun ini bersama Arie Kriting. Namun, ia sadar benar akan ketidaksanggupannya yang belum bisa memenuhi keinginan semua orang.

4 dari 4 halaman

" Sebuah perjuangan besar saya selama tiga tahun dengan @Arie_Kriting kepada khususnya Ibu saya. Namun saya nyatanya tidak bisa memenuhi keinginan semua orang. Tapi yang pasti perjuangan itu selalu ada walau tak semua orang tau. Semangat!" cuit Indah pada Rabu (13/2/2021).

Hem, gimana nih menurut kamu Guys? Coba deh tinggalkan jejak dengan membagikan argumenmu di kolom komentar.

 

Beri Komentar