Nikita Mirzani Akui Kecewa dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora Karena Merasa Dibohongi

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Oktober 2021 12:55
Nikita Mirzani Akui Kecewa dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora Karena Merasa Dibohongi
Nikita sebenarnya berharap Lesti dan Billar bisa memberikan contoh yang baik kepada generasi milenial.

Masih belum surut pemberitaan tentang pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Banyak yang merasa dibohongi akan pernikahan mewah yang dilakukan oleh dua sejoli ini.

Tidak sedikit netizen yang merasa kecewa dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. bahkan, ada pihak-pihak yang mau membawa keduanya ke jalur hukum.

Nikita Mirzani, selebriti yang selalu blak-blakan menanggapi sesuatu, pun merasa kecewa dengan pasangan tersebut.

1 dari 6 halaman

Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube Langit Entertainment.

Nikita Mirzani dan Edi Prastio © Diadona

2 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani sedang mewawancarai Ketua Kongres Pemuda Indonesia Jawa Timur, Edi Prastio. Edi merupakan pihak yang berniat untuk melaporkan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang kepolisian.

Edi merasa kalau keduanya telah melakukan pembohongan publik besar-besaran.

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani pun sebelumnya merasa terlena dengan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disiarkan secara live tersebut.

" Itu acaranya khidmat banget lho pak. Saya salah satu yang nonton kebetulan waktu itu. Saya sampai berlinang air mata 'ih kok so sweet ya' sampai begitu, orang tuanya pun ikut terharu gitu," ucap Nikita.

4 dari 6 halaman

Nikita pun mengungkapkan kekecewaannya kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

" Aku gak ada masalah sih sama Lesti sama Rizky. Tapi aku kayak merasa gini 'kok bisa ya sekhidmat itu, padahal mereka udah menikah', tiba-tiba pas jeder mereka keluarkan sudah menikah siri 'an**r, kok gitu ya'," ungkap kekecewaan Nikita Mirzani.

5 dari 6 halaman

Nikita pun berkomentar sepatutnya Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi artis-artis muda yang bisa menjadi contoh buat generasi milenial.

" Padahal mereka tuh artis-artis muda milenial yang harusnya memberikan contoh-contoh yang baik gitu kan kepada masyarakat,' pungkas Nikita.

Beri Komentar