Nikita Mirzani Beberkan Isi Chat Sepupu Baim Wong yang Bikin Miris

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 1 Juli 2020 13:42
Nikita Mirzani Beberkan Isi Chat Sepupu Baim Wong yang Bikin Miris
Sepupu Baim Wong menceritakan perlakuan Baim padanya.

Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Baim Wong semakin memanas. Berawal dari sindiran yang dilontarkan oleh Nikita pada seseorang melalui Instagramstory miliknya, kini semua orang mulai semakin yakin dengan dugaan bahwa orang tersebut adalah Baim Wong.

Nggak hanya sampai pada sindiran saja, Nikita pun kemarin (30/06/2020) membeberkan isi chat dari seseorang yang mengaku sebagai sepupu dari Baim. Orang itu mengungkapkan perlakuan Baim pada dirinya yang membuat miris.

1 dari 5 halaman

Mengaku sepupu Baim

Dalam chat tersebut, orang itu mengaku mengaku bahwa dirinya adalah sepupu Baim. Dia juga menyebutkan bahwa ibunya adalah kakak dari Om Jonny yang diketahui merupakan nama dari ayah Baim Wong.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

2 dari 5 halaman

Meminta bantuan pada Baim

Orang itu kemudian bercerita bahwa dirinya nggak pernah meminta tolong pada Baim sebelumnya. Tapi karena sedang sangat terdesak akhirnya dia mendatangi rumah Baim untuk meminjam uang.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

3 dari 5 halaman

Nggak dipinjami uang oleh Baim

Setelah mengungkapkan keinginannya untuk meminjam uang pada Baim, ternyata Baim nggak mengizinkannya. Mengalami hal seperti itu, dia pun merasa kecewa pada Baim yang isi kontennya selalu membantu orang lain tapi pada saudara sendiri justru tidak.

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

4 dari 5 halaman

Nggak mau dibilang pansos

Dari ungkapan tersebut, terlihat bahwa orang itu merasa kecewa pada Baim. Pihak Nikita pun menyarankan agar orang itu membeberkannya di Instagramstory. Tapi sepupu Baim itu nggak mau karena takut dibilang pansos (panjat sosial).

Insta Story Nikita Mirzani © Diadona

Beri Komentar