Nikita Mirzani Beri Tanggapan hingga Ancam Balik Karena Dianggap Menghina Niat Salat

Reporter : Kurnia
Senin, 25 Oktober 2021 11:16
Nikita Mirzani Beri Tanggapan hingga Ancam Balik Karena Dianggap Menghina Niat Salat
Karena video diedit dan dipotong-potong, Nikita Mirzani disebut melecehkan Islam

Buntut panjang ancaman terhadap Nikita Mirzani beri tanggapan hingga ancam balik sang pelapor yang menyebut dirinya menghina bacaan niat salat.

Tak merasa melakukan kesalahan, Nikita Mirzani pun langsung memberikan tanggapan terkait video yang viral di TikTok tersebut.

“Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruh lah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santai lah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya,” tutur wanita yang akrab disapa Nyai tersebut seperti dikutip dari laman detik.com pada Senin (25/10/2021).

1 dari 4 halaman

Soal pelecehan dan menghina agama Islam, Nikita Mirzani merasa dirinya tidak melakukan hal tersebut. Justru ada pihak yang membencinya hingga membuat kontroversi yang menyudutkan namanya.

“ Padahal gue tidak pernah melakukan itu. Itu hanya segerombolan orang-orang yang pembenci gue, orang yang memang nggak suka sama gue melihat hidup gue tenang atau bahagia dia bikin begitu satu apalah yang bikin gue mungkin merasa pusing atau apa, tapi gue santai sih karena gue punya video aslinya full,” ungkap Nyai menanggapi masalah yang baru menerapnya.

2 dari 4 halaman

Permasalahan ini dimulai beberapa waktu lalu ketika viral sebuah video di TikTok. Video itu memperlihatkan Nikita Mirzani melafalkan niat salat magrib. Namun dalam video tersebut hanya ada penggalan video dirinya, “ Ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka'aatin mustaqbilal qiblati adaa'an lillaahi ta'aala. Takbir!” ujar Nikita Mirzani yang disusul dengan tawa.

Video tersebut lalu diunggah ulang beberapa akun Twitter, seperti Umar Syadat Hasibuan. Menanggapi video tersebut mereka memprotes ekspresi dan cara Nikita Mirzani melafalkan bacaan itu. Nikita Mirzani dinilai mempermainkan salah satu rukun salat.

3 dari 4 halaman

Sebelum kasus ini, Nikita mengaku jika rumor ini terjadi akibat perseteruannya dengan salah satu tokoh public, “ Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahu lah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue memotong video tersebut jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngeye agama Islam,” ujar Nikita Mirzani.

" Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya silakan saja. Tapi kalau satu saja dari laporan itu tidak jalan, saya yang akan balik melaporkan kalian semua atas dugaan provokasi dan membikin gaduh saja," ancamnya.

4 dari 4 halaman

Mendapatkan laporan terkait dengan tindakan yang dianggap menghina agama Islam itu, artis kontroversial itu justru akan memberikan ancaman balik dan akan melaporkan pihak-pihak yang merugikannya.

" Saya akan laporkan semua tanpa pandang bulu siapapun itu. Jadi saya kasih waktu kalian untuk melaporkan saya. Tapi ingat sekali lagi, kalau laporan itu tidak jalan saya yang balik laporin kalian semua," tutur Nikita.

Beri Komentar