Nikita Mirzani dan Baim Wong Ribut, Raffi Ahmad Langsung Jadi Penengah

D-Stories | Rabu, 20 Oktober 2021 08:39

Reporter : Kurnia

Buntut kasus dari video viral Baim Wong

Buntut perseteruan panjang Nikita Mirzani dan Baim Wong, Raffi Ahmad rupanya ikut andil untuk menyelesaikan masalah dua artis tersebut. Diketahui, Raffi Ahmad cukup peduli dengan dua sahabatnya tersebut.

Nikita Mirzani mengaku jika perseteruannya dengan Baim Wong di media sosial ada sosok penengahnya yang tidak lain adalah Raffi Ahmad. Mendengar Nikita Mirzani dan Baim Wong berserteru, Raffi Ahmad langsung menghubunginya untuk menyelesaikan pertiakaian diantara keduanya.

Nikita Mirzani dan Baim Wong Ribut, Raffi Ahmad Langsung Jadi Penengah
2 dari 6 halaman

“Sampai Raffi Ahmad nelpon pas gue rebut sama Baim,” kata Nikita Mirzanali seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (20/10/2021).

Saat berbincang dengan Deddy Cobuzier, Nikita mengaku sebenarnya tidak ada masalah dengan suami Paula Verhoeven tersebut. Hanya saja, Nikita memang meminta agar Baim Wong menghapus video soal karyawannya, Iam dihapus.

3 dari 6 halaman

Ilustrasi Raffi AhmadIlustrasi Raffi Ahmad © 2021 https://www.youtube.com/Rans Entertainment

“Gue ngomong sama aa, gue minta konten itu dihapus saja, itu doang. Konten YouTube, tapi nggak dihapus sampai sekarang,” ungkap ibu tiga anak tersebut.

Karena masalah itulah yang membuat Nikita Mirzani kesal dengan Baim Wong karena membuat citra pegawainya menjadi jelek. Menurutnya, Iam seolah dituduh sebagai pencuri karena konten video Baim Wong.

4 dari 6 halaman

Nikita MirzaniNikita Mirzani © kapanlagi.com

“Foto Iam (di video YouTube) paling gede om, clickbait. Tapi dengan begitu orang berasumsi dia adalah maling,” terang Nikita Mirzani.

Menurut pengakuan Nikita, pencuri di rumah Baim yang sesungguhnya adalah pembantunya sendiri, bukan Iam karyawan wanita yang akrab disapa Nyai.

“Dia nggak bikin klarifikasi. Cuma bikin konten di part kedua bahwa yang maling adalah pembantunya, yang ngambil sembako tapi nggak banyak. Itu kan bikin emosi,” lanjutnya saat menyampaikan kekesalannya.

5 dari 6 halaman

Keluarga Baim WongKeluarga Baim Wong © Instagram / baimwong

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Baim Wong sempat terseret kasus dengan kakek Suhud yang membuat namanya banyak dikecam. Karena kecaman tersebut, Baim Wong langsung menghapus konten miliknya di YouTube namun tidak mengabulkan permintaan Nikita.

“Hal yang bikin gue kesel lagi, ketika  kok dia bisa hapus konten sama kakek Suhud, tapi kok nggak bisa hapus konten Iam,” tutup Nikita Mirzani.

Join Diadona.id