Nikita Mirzani Ngaku Sempat 'Khilaf' Karena Pasangannya Gak Good Looking, Yang Mana Tuh Nyai?

D-Stories | Selasa, 11 Agustus 2020 07:08
Nikita Mirzani Ngaku Sempat 'Khilaf' Karena Pasangannya Gak Good Looking, Yang Mana Tuh Nyai?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Padahal kayaknya semua cowok yang pernah dekat dengan Nikita nggak ada yang tidak ganteng ya!

Nikita Mirzani dikenal pernah dekat dengan banyak pria. Mulai dari yang menjalin hubungan serius dan dikenal publik, hingga beberapa nama yang mungkin tak terendus media.

Hal ini terungkap dari curhatan Nyai saat sedang melakukan sesi tanya jawab dengan Gisella Anastasia tentang tipe cowok ibu satu anak itu. Niki meminta Gisel untuk memilih antara laki-laki yang jelek namun kaya atau yang ganteng namun tak berduit.

2 dari 3 halaman

" Yah, kalau jelek banget ya susah.." jawab Gisel.

" Nggak nafsu kan," respon Nyai.

Tanggapan Gisel selanjutnya malah kocak banget. Dia mengatakan kalau cowok yang tidak ganteng mungkin akan membuat kaget.

" Takut dong, begitu kaget langsung, 'hah', gitu," ujarnya sambil menirukan ekspresi kaget.

Selanjutnya Nyai malah curhat kalau dulu dirinya pernah khilaf dekat dengan laki-laki yang tidak 'good looking'.

3 dari 3 halaman

 Nikita Mirzani dan GiselNikita Mirzani dan Gisel © 2020 Youtube.com/Crazy Nikmir REAL

" Kemarin aku sempet khilaf. Kaget aja gitu, kok bisa ya, kok gitu," ungkap Nikita.

Padahal kayak yang kita ketahui, semua cowok-cowok yang pernah dekat dengan ibu tiga anak ini tidak ada yang tidak ganteng kan? Waduh, yang mana tuh Nyai?

" Pagi-pagi kaget gitu kan, langsung dikirim naik ojek online," kata Gisela.

Nah, biar nggak kaget ketika terbangun di pagi hari lalu melihat pasangan yang tidak tampan, Nyai punya tipsnya nih!

" Makanya kalo bisa jangan sampa kita tertidur. Selesai pekerjaan kita langsung cabut," kata Nyai.

Oh maksudnya nih kalau setelah bekerja lalu refreshing dengan pasangan, misalnya nonton film di bioskop, jangan sampai deh kita ketiduran. Ntar bangun-bangun kaget lho! Ya nggak sih?

Join Diadona.id