Nikita Mirzani Sebut Sering Iri sama Pernikahan yang Tahan Lama dan Bingung Apa Kesalahannya

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 10 Agustus 2020 13:37
Nikita Mirzani Sebut Sering Iri sama Pernikahan yang Tahan Lama dan Bingung Apa Kesalahannya
Sudah kawin cerai sebanyak tiga kali, Nikita Mirzani bingung apa kesalahannya.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai salah satu selebriti kondang yang sukses di dunia hiburan tanah air. Tapi kalau sudah ngomongin kehidupan asmara, rasanya wanita yang akrab dipanggil 'Nyai' itu bisa dibilang kurang beruntung.

Seperti yang kita ketahui, Nikita sudah bercerai sebanyak tiga kali dalam hidupnya. Nikita sendiri mengakui bahwa dirinya merasa iri dengan para artis yang punya pernikahan langgeng.

1 dari 4 halaman

Nikita Mirzani iri

Nikita Duma Judika © Diadona

Dalam video wawancara bersama Judika dan Duma yang diunggah di channel Youtube Crazy Nikmir REAL, Nikita mengungkapkan bahwa dia terkadang merasa iri dengan pasangan suami istri yang bisa bertahan lama. Mengingat kehidupan pernikahan Nikita selama ini memang beberapa kali berakhir dalam perceraian.

" Kadang-kadang aku tuh suka merasa iri ketika ada suatu pasangan suami istri yang bisa bertahan sampai lama gitu," ungkap Nikita.

2 dari 4 halaman

Mencari apa yang salah

Nikita Duma Judika © Diadona

Nikita pun mengatakan pada Judika dan Duma bahwa dia pun berusaha mencari apa yang salah. Mengapa kehidupan rumah tangga yang dia jalani nggak bisa bertahan lama.

" Kenapa aku enggak, karena aku kadang suka mikir apa yang salah gitu," kata Nikita.

3 dari 4 halaman

Mengaku gak pernah selingkuh

Nikita Duma Judika © Diadona

Nikita merasa bingung dengan apa yang salah dari pernikahannya. Kemudian dia pun mengungkapkan bahwa dia juga nggak pernah berselingkuh selama berhubungan.

" Padahal aku nggak pernah selingkuh lho, lillahi ta ala ya demi Tuhan aku setiap berhubungan mau pacaran kek mau suami istri aku nggak pernah selingkuh," ujar Nikita.

4 dari 4 halaman

Malah diselingkuhi

Nikita Duma Judika © Diadona

Mengaku nggak pernah selingkuh dalam hubungannya, mirisnya Nikita malah diselingkuhi oleh pasangannya. Bahkan Nikita pernah diajak threesome oleh pasangannya.

" Tapi diselingkuhin, di-threesome-in pernah, kayak gitu," ucap Nikita.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar