Nikita Mirzani Sering Nikahkan Pasangan yang Gak Dikenal, Gara-Gara Gagal Nikah 3 Kali?

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 17 September 2020 11:14
Nikita Mirzani Sering Nikahkan Pasangan yang Gak Dikenal, Gara-Gara Gagal Nikah 3 Kali?
Apakah cuman gara-gara gagal nikah 3 kali aja? Kayakanya engga juga deh.

 

Kehidupan artis Nikita Mirzani selalu disorot oleh publik. Termasuk kehidupan pernikahannya yang telah gagal sebanyak 3 kali. Setelah itu, artis sensasional itu kini lebih memilih untuk menikahkan orang lain.

Momen tersebut diabadikan Nikita Mirzani di Cahannel Yoitubenya, Crazy Nikmir Real.

1 dari 4 halaman

Alasan Menikahkan Orang Lain

Nikita Mirzani Nikahkan Orang Lain © Diadona

Selain karena trauma membina rumah tangga sebanyak 3 kali, Nikita Mirzani berharap lewat aksinya ini dirinya ingin berbagi keabahagiaan dengan oran yan membutuhkan.

" Kenapa kepikiran nikahin orang gratis? Karena gue nyari pahalanya sih sebetulnya. Karena menikahkan orang itu kan otomatis lo akan dapat pahala yang berlimpah gitu. Apalagi kan gue rumah tangganya gagal terus nih gitu, jadi gue ngomong sama tim gue gitu 'eh ngapain ya gitu, eh nikahin orang yuk' gitu," ungkap Nikita Mirzani saat dikutip dari Youtube MOP Channel.

" Ternyata pas buka pendaftaran banyak banget tuh yang ngirim email. Akhirnya kepilih (yang sekarang) dengan cerita yang lumayan terharu sih gitu," lanjut ibu anak tiga itu.

2 dari 4 halaman

Orang-Orang Pilihan

      View this post on Instagram    

Dear @claudiachatherine & @andyyy2701 terima kasih untuk kata2 indah yg sudah kamu Tuliskan untuk saya sampai saya terharu ????. Ribuan email Yang masuk tapi knp saya memilih kamu. Tuhan punya cerita. Terima kasih juga untuk cerita Yang sudah kamu tuliskan & kirim ke team saya Sampai akhir nya saya baca Dan saya putuskan untuk memilih kamu sebagai pasangan Yang saya akan nikahkan di NIKITA NIKAH YUK. Selamat untuk engagement nya hari ini. Kamu sangat cantik sekali Dan calon suami nya tampan????. Percaya lah mujizat itu nyata Asal kita percaya. Jaga kesehatan yah & lancar Sampai hari H ?? tuhan yesus berkati. Jadi satu kebahagian untuk saya bisa menikah kan 2 insan manusia , see you soon dear ???? Terima kasih juga untuk semua team yang sudah membantu. Ga Sabar nunggu tgl 5

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

 

Karena ingin tepat sasaran sesuai keinginannya, Niki benar-benar melakukan seleksi terhadap orang yang ingin dibiayai nikahnya tersebut. Salah satu faktor yang dilihatnya adala karena ketidakmampuan seseorang.

"Kriterianya harus orang yang tidak mampu pertama. Kedua memang mau menikah dan perjalanan cintanya sudah bertahun-tahun, tapi nggak bisa menikah karena terbentur biaya. Ketiga ya, emang dia mau nikah lillahitaala mau menikah," kata Nikita Mirzani.

"Akhirnya, dapatlah sepasang kekasih yang menurut Nikita Mirzani memenuhi semua kriteria tersebut. Mereka adalah Andy dan Catherine. Kemarin kebetulan kenapa dapetnya Kristiani? Karena buat gue kok ceritanya menyentuh banget ya. Ketika ditinggal sama orang tuanya bapaknya meninggal, dia dililit utang akhirnya dia kerja untuk menutupi utang bapaknya," ujar Nikita Mirzani.

"Dia itu kerja di tempat kelontong punya orang jadi dia setoran gitu. Jadi ya begitu aja hidupnya, nyokapnya sakit, akhirnya gue mutusin ini aja deh nih gitu, dan pas dikasih emang benar-benar dia sampai nangis banget gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Biayai Full Semua Kebutuhan

Gak mau setegah-setengah membantu orang lain, Nikita Mirzani membiayai semua kebutuhan mereka untuk menikah. Hal ini ia lakukan asemata-mata demi membuat orang lain bahagia.

" Iya (mewah). Gue nggak mau nikahin orang kayak yang di TV yang pernah ada cuma nikah gitu doang, gue nggak mau. Kalau gue emang ingin menikahkan orang sesuai impiannya dia. Gue tanya impian lo apa? Penginnya nikahnya yang benar-benar kayak pernikahan gitu, ada gaunnya, ada cateringnya, ada panggungnya, ada tamu-tamunya segala makanan ada musiknya," beber Nikita Mirzani.

" Jadi ya udah kita bikin, kita dikabulkan mimpinya. Jadinya sebagus itu ternyata gitu. Niki juga di bawah ekspektasi Niki, Niki pikir ya udah nikah, nikah aja kita panggil pendeta, kita siapin baju, cincin segala macam seserahan. Ternyata tim Niki itu yang ngebuat jadi sebagus itu," pungkasnya.

Beri Komentar