Nikita Mirzani Unggah Postingan Galau, Gagal Nikah?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 21 Mei 2021 21:08
Nikita Mirzani Unggah Postingan Galau, Gagal Nikah?
Simak yuk!

Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, ia secara tiba-tiba menuliskan ungkapan galau di unggahan terbarunya di Instagram.

Padahal sebelumnya, Nikita mengaku bakal segera menikah dengan sang kekasih hati yang disebutnya adalah seorang pengusaha. Nikita bahkan disebut akan menggelar pernikahan selama 7 hair 7 malam.

 

1 dari 3 halaman

Kupikir aku kehilangan sesuatu di musim ini. Tetapi aku baru sadar, aku tidak pernah membutuhkannya,” tulis Nikita sambil mengunggah foto diri dalam unggahannya pada hari ini, Jumat (21/5).

Engkau tidak pernah kehilangan dengan mencintai. Engkau selalu kalah dengan menahan diri. Kadang-kadang aku berharap bisa bangun dan tidak ingat apa-apa tentangmu,” sambungnya.

 

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini juga menyinggung soal pengorbanan. Namun ia mengisyaratkan jika yang ia dapatkan hanya lah goresan luka yang membuatnya enggan jatuh cinta lagi.

Aku memberikan ketulusan hati dan pengorbanan dengan sepenuhnya. Namun yang ku rasakan hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi,” tutupnya.

Postingan Nikita itu rupanya benar-benar membuat heboh banyak netter. Mereka pun ramai menduga jika postingan Nikita itu merupakan isyarat jika hubungan asmaranya dengan sang kekasih telah berakhir.

Namun ada pun netter yang malah menyindir Nikita. Bahkan mereka meledek Nikita kembali gagal menikah yang rencananya bakal menggelar pesta selama 7 hari 7 malam.

Beri Komentar