Nikita Willy Bagikan Rahasia Pernikahan Bahagia, Netizen Justru Salfok sama Perutnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 28 September 2021 10:15
Nikita Willy Bagikan Rahasia Pernikahan Bahagia, Netizen Justru Salfok sama Perutnya
Nikita Willy hamil?

Nikita Willy dan Indra Priawan merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Pasangan yang menikah pada bulan Oktober 2020 silam, memang terlihat selalu adem ayem dalam berbagai kesempatan.

Sejak menikah, Niki memang tidak banyak mengambil job di dunia hiburan. Ia diketahui hanya menjalani syuting untuk web series serta melakoni beberapa pemotretan.

1 dari 5 halaman

Perempuan berusia 27 tahun ini justru mulai mengembangkan channel youtubenya bersama sang suami. Niki dan Indra sering mengunggah konten saat mereka liburan serta bincang-bincang bersama rekan artis dan sahabat dekatnya.

Dalam beberapa konten 'Double Date', Niki dan Indra sering membahas soal relationship dengan kenalan-kenalan mereka. Hal ini sengaja dilakukan Indra dan Niki untuk mengetahui pembelajaran penting tentang hubungan pernikahan.

2 dari 5 halaman

Beberapa kali mengobrol soal kehidupan pernikahan, Niki akhirnya membeberkan rahasia pernikahan bahagia bersama Indra. Namun rupanya, tips ini sekadar candaan yang dibuat oleh Niki.

" Dua aturan emas untuk pernikahan yang bahagia: 1. Istri selalu benar, 2. Beri tahu istri Anda bahwa dia terlihat cantik, meskipun dia terlihat seperti bakpao," tulis Nikita Willy dalam unggahannya.

3 dari 5 halaman
4 dari 5 halaman

Rahasia tersebut langsung menjadi inspirasi bagi beberapa netizen. Namun rupanya, banyak netizen yang justru salah fokus dengan caption dan bentuk perut Nikita di foto tersebut.

Banyak yang menduga kata-kata 'seperti bakpao' yang dituliskan Niki mengindikasikan bahwa ia sedang hamil. Pasalnya, sejumlah netizen juga menyoroti perut Niki yang terlihat lebih besar.

5 dari 5 halaman

" Kayaknya ????," ujar netizen sambil menambahkan emoji bayi.

" Aku salfok sama peyuuutnya," ujar seorang netizen.

" Looks like a bakpao = pregnant," komentar netizen lainnya.

Well, Niki dan Indra belum buka suara sih soal kabar kehamilan ini. Anyway, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar