Nikita Willy dan Indra Priawan Terlihat Tegang Saat Akad, Ini Kata Anjasmara

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 16 Oktober 2020 14:22
Nikita Willy dan Indra Priawan Terlihat Tegang Saat Akad, Ini Kata Anjasmara
Berikut sekilas suasana prosesi akad pasangn Nikita Willy dan Indra Priawan menurut Anjasmara.

Hari ini (16/10), pasangan muda Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menikah. Beberapa proses telah dilalui oleh Niki dan Indra.

Nikita Willy rupanya telah melakukan persiapan menjelang hari pernikahan. Kemarin lusa tepatnya pada (14/10) Nikita Willy sudah melangsungkan pengajian di kediamannya pada pukul 9 pagi.

Tak cukup di situ, Nikita melanjutkan persiapan pernikahan lainnya saat malam hari. Nikita menjalankan prosesi adat Minangkabau yang bernama Malam Bainai.

 

1 dari 5 halaman

1. Malam Binai

Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono © Diadona

Malam Bainai sendiri merupakan momen ‘pelepasan’  bagi calon pengantin perempuan Minang. Nikita memang kekeuh ingin menjalankan ritual adat ini karena pernikahan adalah momen penting yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Pernikahan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan mengingat pandemi yang masih terjadi di Indonesia. Beberapa rekan artis pun turut hadir seperti halnya pesinetron senior Anjasmara. Dengan mengenakan baju batik, Anjasmara tampil rapi dengan mengenakan masker senada.

2 dari 5 halaman

2. Tegang

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube  beepdo beberapa waktu yang lalu, Anjasmara mengungkapkan beberapa kejadian selama prosesi akad.


" Alhamdulillah semuanya lancar, hikmat, sesuai dengan apa yang direncanakan" ujar Anjasmara.

Lanjutnya, Anjasmara menuturkan bahwa mereka tampak tegang saat akad dilaksanakan. Hal itu sudah dimaklumi semua orang termasuk Anjasmara lantaran kejadian tersebut adalah momen pertama kali mereka melakukan akad yang sakral.

3 dari 5 halaman

3. Doa Anjasmara

Anjasmara saat Menghadiri Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan © Diadona

" Biasa, yang namanya juga orang nikah pertama kali pasti tegang lah"

Tak hanya itu saja, Anjasmara juga mengungkapkan aura pengantin baru cantik dan berwibawa. " Nikinya cantik, Indra juga berwibawa" .

" Mudah-mudahan keluarganya jadi sakinah mawafah warohmah" doa tulus Anjasmara.

4 dari 5 halaman

4. Perihal Rumor

Sebelumnya, rumor sempat beredar jika pernikahan Niki dan Indra akan ditunda mengingat kondisi Jakarta yang memang sedang PSBB. Hal tersebut disampaikan oleh Cupez Supriyadi, perwakilan manajemen Nikita Willy, pada 9 Oktober 2020 lalu.

Baru beberapa hari berselang, berita baru sudah beredar. Pihak keluarga Nikita Willy akhirnya buka suara soal pernikahan pesinetron cantik tersebut.

5 dari 5 halaman

" Hari Rabu kita ada pengajian di rumah Nikita Willy sendiri yaitu jam 9, kemudian malamnya kita ada acara Malam Bainai. Malam Bainai itu untuk pengantin perempuan, jadi acara yang dibuat oleh pengantin perempuan di rumahnya sendiri. Jadi acara untuk memakaikan inai (pacar/kutek)," ungkap Rina Dianatri, tante Nikita Willy.

Beri Komentar