Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Tanggapan Keluarga

Reporter : Nasa
Sabtu, 20 Februari 2021 11:14
Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Ini Tanggapan Keluarga
Gimana tanggapan mereka?

Nissa Sabyan dikonfirmasi berselingkuh dengan keybordis Sabyan Gambus, yakni Ayus. Menyusul kabar tersebut, mencuat isu bahwa Nissa Sabyan dan Ayun sudah melangsungkan pernikahan secara 'siri'.

Isu tersebut sempat muncul berbarengan dengan pernyataan dari salah satu mantan personil Sabyan, Anisa Rahmaan. Namun kabar tersebut sudah dibantah mentah-mentah oleh Anisa Rahmaan.

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Ayus Sabyan akhirnya muncul ke publik untuk memberi klarifikasi.

"Belum (nikah siri)," ungkap adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, seperti dikutip dari laman Detik, Sabtu (20/2/2021).

"Belum ada bukti (langsung)," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Istri Ayus Sabyan Tak Pernah Cerita Soal Nikah Siri

Nissa Sabyan © Diadona

Lebih lanjut, Fadhila Nova juga menyebut bahwa istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus, juga tak pernah menyinggung atau bercerita soal adanya kemungkinan pernikahan siri antara Nissa Sabyan dan juga Ayus. Untuk itu, keluarga menegaskan tak ada pernikahan siri di antara mereka.

" Tidak juga ya (tanggapan Ririe soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri," terang Fadhila Nova menegaskan.

2 dari 2 halaman

Perselingkugan Nissa Sabyan dan Ayus Mulai Terendus Sejak Juli 2019

Nissa Sabyan © Diadona

Sementara itu, Fadhila Nova sendiri juga sempat menjelaskan kronologi perselingkungan Nissa Sabyan dan Ayus yang akhirnya terungkap. Kabarnya, sang istri mendapati chat mereka berdua pertama kali pada Juli 2019.

" Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova.

" Ada bukti chat dan video," sambungnya.

Nah guys, keluarga Ayus juga membantah tegas bahwa sudah terjadi pernikahan secara siri antara Nissa Sabyan dan Ayus. Gimana nih tanggapan kalian para Diazens?

Beri Komentar