Nissa Sabyan dan Ayus Pakai Baju Couple di Video Lama, Netizen Dibikin Heboh!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 Februari 2021 11:27
Nissa Sabyan dan Ayus Pakai Baju Couple di Video Lama, Netizen Dibikin Heboh!
Bajunya sampai couple lho!

Berita perseliungkuhan dan orang ketiga atau yang sering kita sebut dengan pelakor memang sudah meresahkan. Kini, sedang hangat-hangatnya nama Nissa Sabyan yang terseret kasus perselingkuhan dengan sang keyboardist, Ayus.

Diketahui bahwa berita perselingkuhan mereka pertama kali mencuat kehadapan publik setelah diunggah oleh akun gosip @mak_nyinyir. Akun tersebut memposting isi chat direct message yang membahas isu pelakor ini.

1 dari 3 halaman

Tak pelak, nama Nissa Sabyan jadi bulan-bulanan netizen lantaran dianggap sebagai perusak rumah tangga Ayus dan sang istri, Ririe. Diketahui sebelumnya bahwa isu perselingkuhan ini sudah terjadi semenjak dua tahun lalu.

Namun, sang istri, Ririe masih memberikan kesempatan kedua untuk sang suami, Ayus. Kendati demikian, harapan sang istri tak sejalan dengan apa yang terjadi. Setelah dimaafkan, sang suami tetap menjalin hubungan dekat dengan sang vokalis Band Sabyan, Nissa.

2 dari 3 halaman

Nissa dan Ayus Sabyan Pakai Baju Couple © Diadona

Netizen kini beramai-ramai mencari seluk beluk berita perselingkuhan Nissa dan Ayus. Salah satunya adalah netizen dihebohkan dengan video lama DEEN ASSALAM - Cover by SABYAN. Netizen salah fokus dengan baju yang dikenakan oleh Nissa dan Ayus yang ternyata kembaran alias couple.

Yap, mereka berdua mengenakan baju jaket hoodie berwarna abu-abu dengan motif garis hitam putih di area siku. Sedangkan anggota band yang lainnya terpantau tak mengenakan baju tersebut. Sontak saja, banyak netizen yang mampir ke kolom komentar video tersebut serta memberikan ragam argumen.

3 dari 3 halaman

" Ayus dan Nissa pake baju couple, yang lain engga? Hemmmm" tulis salah seorang akun.

" Nonton ini lagi karna gosip terbaru Nissa dan Ayus ternyata bener bajunya cuma mereka yang sama yang lain beda" tambah akun lainnya.

" Kesini gara2 tiktok, baru sadar baju sabyan ama ayus couplean" tambah komentar yang lain.

Padahal, video berjudul DEEN ASSALAM - Cover by SABYAN ini pertama kali diunggah pada 18 Mei 2018 silam, lho. Hem, apakah ini sudah pertanda awal kedekatan mereka di tahun tersebut ya? Gimana nih menurut pendapat kalian Guys? Coba komentar di bawah ya.

 

Beri Komentar