Nissa Sabyan Dituduh Jadi Pelakor, Postingan Mantan Istri Ayus Kode Buat Netizen?

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 17 Februari 2021 16:04
Nissa Sabyan Dituduh Jadi Pelakor, Postingan Mantan Istri Ayus Kode Buat Netizen?
Wah, ada apa nih?

Nama Nissa Sabian sekarang ini sedang menjadi sorotan karena dianggap sebagai orang ketiga dari rumah tangga Sabyan yakni Ayus.

Kabar itu diketahui lewat unggahan di laman akun Instagram gosip mak_nyinyir.

Dalam unggahan tersebut, terlihat isi pesan Instagram dari seseorang yang bercerita bahwa Nissa Sabyan telah menjalin hubungan dengan Ayus Sabyan bertahun-tahun.

1 dari 4 halaman

Dalam video tik-tok tersebut, Saudara sepupu dari Ririe mantan istri dari Ayus mengaku bahwa kakak sepupunya sudah diselingkuhi oleh Ayus beberapa tahun lalu.

" Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,"  tulis isi pesan tersebut.

2 dari 4 halaman

Dugaan isu pelakor tersebut menjadi kuat usai publik melihat berbagi unggahan dari istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. Netizen menduga bahwa Ririe sudah memberikan kode melalui postingan yang ia unggah sejak lama bahkan 11 minggu yang lalu.

Dalam beberapa unggahan, Ririe menuliskan keterangan galau.

" Barang siapa yang merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami " (HR. Ahmad. Shahih)," tulis Ririe pada unggahan 28 November 2020 lalu.

3 dari 4 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ririe Fairus (@ririe_fairus)

 

Beri Komentar