Nissa Sabyan Terciduk Sering Kembaran Baju dengan Ayus, Begini Penjelasannya

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 11 Mei 2021 17:21
Nissa Sabyan Terciduk Sering Kembaran Baju dengan Ayus, Begini Penjelasannya
Alasan Kamal Sabyan selalu kenakan baju yang berbeda dengan Nissa dan Ayus.

Kasus perselingkuhan yang melibatkan dua personel grup band Sabyan, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, beberapa waktu lalu berhasil membuat heboh masyarakat.

Sebagian besar orang terkejut dengan kabar tersebut, sementara beberapa lainnya sudah menduga ada sesuatu antara Nissa Sabyan dan Ayus. Pasalnya, di banyak kesempatan, Nissa dan Ayus kerap tampil dengan baju yang seolah berpasangan. Sementara itu personel lain, Kamal, biasa terlihat dengan baju yang berbeda.

Ada cerita apa di balik hal tersebut?

1 dari 2 halaman

Kamal Sulit Diatur

Sabyan Gambus © Diadona

Ditanya perkara baju yang selalu berbeda, Kamal Sabyan mengaku bahwa ia memang termasuk orang yang sulit untuk diatur, termasuk soal dresscode.

" Agak bandel aja sih. Gimana ya, emang susah diatur," ungkap Kamal dikutip dari wawancara di kanal YouTube Insert Hari Ini.

Hal tersebut diamini pula oleh Ayus Sabyan.

" Agak-agak sulit untuk ngatur beliau (Kamal) ini. Misalkan, 'oke Kamal dalamnya pakai item, luarnya pakai jeans'. Dia maunya begitu aja udah. Beberapa kali kayak gitu," terang Ayus.

2 dari 2 halaman

Terulang di Video Klip Baru

Kebandelan Kamal yang tak ingin diatur masalah kostum juga akan terulang dalam video klip terbaru Sabyan yang nantinya akan tayang setelah Lebaran.

" Bahkan video klip kita nanti yang akan tayang habis lebaran nanti pun itu jauh bajunya. Kita minta baju modelnya sama, (Kamal minta) nggak gue sukanya ini. Gimana ya?" ujar Ayus.

Lantas, apakah Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan akan kembali mengenakan baju yang seolah kembaran?

" Kalau Ayus dan Nissa nanti di video klip yang keluar nanti lebaran akan sama lagi bajunya?" tanya Rian Ibram, host acara.

" Sama," jawab Nissa Sabyan dan Ayus kompak.

Hm, patut ditunggu nih video klip terbaru Sabyan yang akan tayang nanti.

Beri Komentar