Nunung Dikabarkan Positif, Anggota Keluarganya Juga Terkena COVID-19?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 22 September 2020 12:37
Nunung Dikabarkan Positif, Anggota Keluarganya Juga Terkena COVID-19?
Wabah virus corona masih belum usai.

Kabar mengejutkan datang dari komedian kondang Indonesia, Nunung. Baru-baru ini tersebar kabar bahwa wanita itu saat ini dinyatakan positif terkena COVID-19.

Hal itu kemudian dibenarkan langsung oleh pihak keluarga Nunung. Tak hanya Nunung, ternyata anggota keluarganya yang lain juga terkena virus corona.

1 dari 4 halaman

Nunung positif COVID-19

Nunung © Diadona

Dilansir dari Liputan6.com, Nunik yang dikenal sebagai adik Nunung memberikan klarifikasi pada wartawan. Dia membenarkan bahwa sang kakak memang positif COVID-19.

" Iya memang benar (Nunung positif Covid). Saya juga baru dengar ini tadi. Iya iya (positif)," ucap Nunik saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/9/2020).

2 dari 4 halaman

Merasakan badannya sakit

Komedian Nunung Positif COVID-19? © Diadona

Nunik menjelaskan bahwa Nunung sempat mengeluhkan kondisi tubuhnya. Melalui telepon, sang kakak mengatakan bahwa bandannya merasa sakit.

" Tadi saya telepon. Soalnya, kan kemarin sebelumnya, kan Mbak Nunung telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu dia memang ngomong, 'Badanku sakit-sakit semua,'" kata Nunik.

3 dari 4 halaman

Anggota keluarga juga terkena

Sudah Selesai Rehabilitasi, Nunung Dapat Ancaman Unik dari Anak-anaknya Kalau Pakai Lagi © Diadona

Tak sendiri, ternyata anggota keluarga Nunung juga dinyatakan positif COVID-19. Jika dijumlahkan, ada sekitar enak anggota keluarga Nunung yang terkena virus corona.

" Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung," ujar Nunik menjelaskan.

Beri Komentar