Nyalakan Kembang Api, Pesta Pernikahan Ini Malah Kebakaran

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Minggu, 28 November 2021 13:27
Nyalakan Kembang Api, Pesta Pernikahan Ini Malah Kebakaran
Ya ampun. Paling kasihan pastinya si kedua mempelai pernikahan. Hari membahagiakan malah jadi hari trauma.

Salah satu momen paling membahagiakan bagi sepasang kekasih adalah ketika hari pernikahan mereka tiba. Tentu agar hari istimewa ini berkesan, segala persiapan perlu dilakukan, bukan? Salah satunya adalah mengenai tempat, vendor, dan acara pernikahan itu sendiri.

 

1 dari 4 halaman

Tentunya, pengantin maupun tamu yang hadir berharap acara pernikahan akan berlangsung dengan damai dan lancar jaya. Namun faktanya, tak semua acara pernikan bisa demikian. Beberapa mungkin mengalami insiden di hari yang begitu spesial itu.

Salah satunya adalah acara pernikahan pengantin ini. Pernikahannya dilakukan di gedung, dan ada yang menyalakan kembang api. Dari akun TikTok @pestamaoi, tak ada satu menit ruang pernikahan di gedung tersebut langsung terbakar.

 

2 dari 4 halaman

" Detik-detik sebelum kebakaran. Cuma 1 menit untuk bikin ruangan ini kebakaran."

3 dari 4 halaman

Kometar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mempertanyakan banyak hal. Kok bisa-bisanya di gedung pernikahan seperti itu menyalakan kembang api seperti itu. Tak hanya itu, tentu kasihan sekali pasangan yang nikah. Hari pernikahan yang seharusnya jadi momen spesial malah jadi momen trauma.

" Kenapa nyalain kembang api di dalam ruangan," tulis 'Indy Ningtyas'.

" Gw kasian bgt sama yg nikah. Menjadi trauma bagt aku yakin 100%. Dulu pernah catering nikah telat aja smpe skrng masi kesel," tulis netizen yang lain.

" Lagian ngapain make kembang api segala? Kalo mau ada kembang api nikahnya di luar gedung+malem, jadi make kembagn api yg gede sekalian," tulis 'Saya Erlangga'.

 

Beri Komentar