Nyesek Abis, Seorang Pria Ditolak Cintanya Hanya karena Ngefans sama Girlband Korea!

D-Stories | Selasa, 22 September 2020 10:03
Nyesek Abis, Seorang Pria Ditolak Cintanya Hanya karena Ngefans sama Girlband Korea!

Reporter : Anif Fathul Amin

Waduh! Kok gitu?

Seorang pria mencurahkan isi hatinya usai ditolak seorang wanita karena ngefans girldband K-Pop, IZ*ONE. Hal ini ia sampaikan kepada pengelola akun Twitter @subtanyarl. Dari hasil tangkapan layar, tampak isi percakapan pria tersebut dengan wanita yang menolak cintanya.

2 dari 3 halaman

 

Kisah ini bermula dari pertanyaannya atas kepastian jawaban dari sang wanita usai pria tersebut menyatakan cinta. Harap-harap cemas menunggu jawaban, tak disangka, selain penolakan yang ia dapat, alasan wanita ini juga sungguh tak masuk akal.

" Lu ganteng sih. Dan baik juga ke gw, gw juga ngerasa nyaman sama lo. Tp.. sayang.. lu suka iz*one sih. Ehehe maap banget," balas wanita tersebut.

3 dari 3 halaman

Unggahan ini pun viral dan mendapat beragam respons dari warganet. Berikut diantaranya.

" Mungkin krn dia minder kali ya. Gue jg pernah suka sm cowo, trus cowo itu nyimpen foto idol kpopo cewe. Dan itu bikin gue kyk yg, oh ok.. dia duka yg kyk gtu, ga masuk nih gue. Mmundur mundur. Bukan menyalahkan kesukaan dia, tp lebih ke insecure takut dibandingkan." Uucap salah satu netizen.

Netizen lain berkomentar kalau seharusnya masalah kesukaan seseoranh terhadap satu hal, tak harus jadi masalah yang serius.

" Apa ya.. Gini2 tuh jangan selalu dijadiin masalah. Kan emang ada oran yg nggak suka ke koreaan. Tp juga gausah ngejelekiin. Nggak usah bikin sakit hati orang. Alasan dia begitu ya karena dia nggak suka korea" Tulisnya.

Wah, kalau kalian lag pdkt-an sama seseorang yang ngefans sama dunia kpop gimana guys?

Join Diadona.id