Obati Rasa Rindu, Ifan Seventeen Ziarah ke Makam Sang Istri

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 24 November 2020 10:43
Obati Rasa Rindu, Ifan Seventeen Ziarah ke Makam Sang Istri
Ifan Seventeen masih mengingat kebersamaannya bersama sang istri.

Masih teringat di benak kita, sebuah tragedi yang cukup mengerikan menimpa band papan atas Seventeen. Ya, Seventeen dihantamp gelombang Tsunami pada akhir Desember 2018 lalu. Seventeen pun harus kehilangan Herman, Bani dan Andi dalam tragedi itu. Selain itu, istri Ifan, Dylan Sahara juga harus merenggang nyawa dalam tragedi itu.

Hal ini tentu saja menjadi pukulan yang sangat berat untuk Ifan. Ia harus kehilangan sahabat dan juga istri tercintanya. Kehidupan Ifan sangat berat ketika harus menjalani hari-hari tanpa mereka. Ifan pun sedikit demi sedikit mulai bangkit dari keterpurukan.

Meskipun kini ia sudah bangkit, namun, ia masih mengingat bagaimana kenangan-kenangan indah bersama istrinya. Beberapa foto kebersamaannya bersama sang istri masih kerap ia unggah.

1 dari 2 halaman

Melepas Rindu dengan Sang Istri

      View this post on Instagram      

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen)

 

Baru-baru ini, Ifan Seventeen mengunjungi makam sang istri yang berada di Ponorogo. Ia pun mengenang kembali bagaimana kebersamaannya bersama sang istri. Dalam foto yang ia unggah di akun instagramnya, ia pung menuliskan jika dirinya sedang bercerita banyak hal dengan sang istri.

"Bercerita banyak hal, sedikit ngadu sebagian curhat ke @dylan_sahara ????
Melepas doa teriring rindu ??" tulis Ifan.

2 dari 2 halaman

Komentar Citra Monica

Dalam unggahan tersebut, Citra Monica juga turut mengomentari postingan tersebut. Citra mengomentari postingan Ifan dengan 3 emoticon hati. Komentar ini pun menjadi perhatian netizen dan mendapat lebih dari 100 balasan dari netizen.

" @ersitawatiintan y bnr mb cimon mirip bet kyk dylan dri style n wajah nya. Liat cimon kyk liat dylan," tulis akun seventeenbandlovers.

" @citra_monica bismillah berjodoh sama abang IFAN mb cimon," tulis netizen lainnya.

Diketahui, Ifan dan Citra Monica memang sedang dikabarkan dekat. Hubungan mereka mulai tercium awak media ketika mereka sama-sama sedang berlibur ke Labuan Bajo.

Hubungan keduanya sangat didukung oleh netizen. Bahkan, banyak yang menyebut jika Citra Monica memiliki wajah yang mirip dengan istri Ifan, Dylan Sahara.

Beri Komentar