Ocean's 8, Geng Pencuri Wanita yang Siap Beraksi

D-Stories | Jumat, 21 Januari 2022 14:27

Reporter : Yoyok

Ocean's 8 Dibintangi oleh sederet bintang kenamaan Hollywood.

Kalau mau ngomongin film bertema heist atau perampokan, pastinya kita tidak lepas dari Ocean's Trilogy. Ocean's Eleven, Ocean's Twelve, dan Ocean's Thirteen bisa dibilang menjadi masterpiece dalam membicarakan film bertema perampokan.

Film yang dibintangi oleh George Clooney dan Brad Pitt tersebut dibintangi oleh belasan bintang ternama Hollywood. Tapi, kalian tahu gak nih kalau film heist Ocean's ada yang gengnya beranggotakan perempuan semua lho.

Ocean's 8 merupakan film baru dari trilogi Ocean's dan anggotanya perempuan semua. Ocean's 8 juga merupakan sekuel lanjutan dari trilogi sebelumnya lho.

Ocean's 8, Geng Pencuri Wanita yang Siap Beraksi
2 dari 6 halaman

Ocean's 8 bercerita tentang Debbie Ocean, saudara perempuan dari Danny Ocean (pemeran utama di trilogi Ocean's) yang baru bebas dari penjara. Ia pun terinspirasi dari saudara laki-lakinya tersebut untuk melakukan aksi pencurian besar-besaran di sebuah acara Met Gala di New York.

Target Debbie adalah mencuri berlian langka dari Cartier. Debbie pun mulai merekrut anggota yang semuanya adalah perempuan.

3 dari 6 halaman

Debbie menghubungi teman lamanya, Lou (Cate Blanchett). Dua orang ini pun mulai dapat merekrut berbagai anggota yang kompeten di masing-masing bidangnya.

Mereka adalah Leslie (Rihanna), Amita (Mindy Kaling), Tammy (Sarah Paulson), dan Constance (Awkwafina). Mereka juga merekrut desainer fashion yang nyaris bangkrut, Rose Well (Helena Bonham Carter).

Nyatanya, tidak hanya aksi pencurian yang dilakukan oleh Debbie, tapi juga aksi balas dendam.

4 dari 6 halaman

Gary Ross menjadi sutradara dalam film Ocean's 8. Selain bintang ternama di atas, terlibat juga aktris cantik Anne Hathaway.

Fyi, Gary Rose merupakan sutradara film The Hunger Games yang saat itu meledak di pasaran.

5 dari 6 halaman

Join Diadona.id