Oknum Pramugara dan Pramugari Digrebek Selingkuh, Sunan Kalijaga Siap Bela dan Jadi Kuasa Hukum

Reporter : Nasa
Senin, 26 Juli 2021 11:30
Oknum Pramugara dan Pramugari Digrebek Selingkuh, Sunan Kalijaga Siap Bela dan Jadi Kuasa Hukum
Begini keterangan Sunan Kalijaga..

Pengacara Sunan Kalijaga pasang badan usai viral kasus Oknum Pramugara dan Pramugari yang digrebek selingkuh. Lewat unggahan instagramnya, Sunan Kalijaga membeberkan alasannya saat pilih bela pasangan tersebut.

Sebelumnya, viral video penggrebekan atau presekusi pasangan pramugara dan pramugari yang langsung jadi sorotan netizen. Penggrebekan tersebut dilakukan oleh istri sah dari sang pramugara beserta keluarganya.

1 dari 4 halaman

Termasuk Tindak Kekerasan

Pramugara dan Pramugari Viral yang Kepergok Selingkuh © Diadona

Dijelaskannya, bahwa upaya presekusi terhadap iknup pramugara dan pramugari tersebut termasuk ke dalam tidak kekerasan. Tindakan tersebut terlihat jelas dalam video yang direkam sendiri oleh pihak yang melakukan presekusi.

" Saya lihat video viral tersebut, pramugari mendapatkan tindak kekerasan!," tulis Sunan.

2 dari 4 halaman

Presekusi di Negara Hukum

Lebih lanjut, ayah dari Salmafina Sunan ini juga menyebut bahwa tuduhan dan juga tindak presekusi seharusnya tak boleh dilakukan di negara hukum. Itulah alasan Sunan sehingga bersedia pasang badan untuk pasangan tersebut.

" Ini negara hukum, tidak boleh menuduh dan melakukan presekusi," lanjut Sunan.

3 dari 4 halaman

Bersedia Jadi Pengacara Pramugara dan Pramugari

Sunan Kalijaga © Diadona

Atas dasar tersebut, Sunan Kalijaga akhirnya menyebut bahwa dirinya bersedia menjadi pengacara pramugara dan pramugari tersebut. Bahkan, Sunan juga menyebut akan menuntut maskapai tempat mereka bekerja.

" Saya siap jadi pengacara pramugara dan pramugari, saya akan tuntut maskapai, memecat mereka tanpa ada putusan pengadilan bahwa mereka bersalah dengan dugaan pasal 284 KUHP," tulis Sunan.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Menanggapi pernyataan Sunan Kalijaga tersebut, cukup banyak netizen yang membubuhkan komentar. Tapi kebanyakan, kontra dengan pernyataan Sunan Kalijaga yang membela sejoli yang viral setelah digrebek oleh istri sah.

" Baru kali ini zina, perselingkuhan yang ada di dalam rumah tangga mau dibela dan yang istri sah mau dituntut balik," komen salah satu netizen.

" Ada yang lagi sepi job nih kayaknya," timpal netizen lain.

" Dibelain soalnya sama-sama kang selingkuh," tambah netizen lainnya.

Beri Komentar