Olivia Rodrigo Terbitkan 'Drivers License', Ngodein Siapa Tuh?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 15 Januari 2021 11:32
Olivia Rodrigo Terbitkan 'Drivers License', Ngodein Siapa Tuh?
Olivia Rodrigo mendapatkan 'Drivers License', tetapi hal tersebut bukanlah perayaan bagi penyanyi yang tengah patah hati, yang meluncurkan sukses besar pada hari Jumat (8/1).

High School Musical: The Musical: The Series actress ini berduka atas mantan yang telah move on, menampilkan lirik yang menghancurkan, "Dan aku tidak bisa membayangkan bagaimana kamu bisa begitu baik-baik saja sekarang setelah aku pergi. Kurasa kamu tidak bermaksud apa yang kamu tulis dalam lagu itu tentang aku, karena kamu berkata selamanya, sekarang aku mengemudi sendiri melewati jalanmu."

Yup, jadi Drivers License ini bukan surat izin mengemudi secara harfiah, melainkan sebuah judul lagu. Teori dari cerita lagu tersebut lantas menyebar ke seluruh media sosial, menunjuk pada apa yang mungkin merupakan versi Gen-Z dari Nick Jonas-Miley Cyrus-Selena Gomez Disney Channel cinta segitiga kembali pada tahun 2009, ingat? Tidak pun tak apa.

Itu semua sedikit membingungkan, dan itu semua spekulasi, tapi melansir dari Billboard, berikut menjelaskan apa yang para penggemar pikirkan tentang "Drivers License" dan mengapa.

1 dari 6 halaman

Siapa yang Terlibat?

Olivia Rodrigo © Diadona

Rodrigo, yang berusia 17 tahun, bersama dengan Joshua Bassett yang berusia 20 tahun membintangi Disney +'s High School Musical: The Musical: The Series, dan keduanya dikabarkan berpacaran di kehidupan nyata.

2 dari 6 halaman

Apa yang Terjadi?

Pada Agustus 2020 Bassett terlihat makan siang dengan Sabrina Carpenter, seorang penyanyi yang menjadi terkenal karena perannya sebagai Maya di Girl Meets World Disney Channel . Adik Sabrina, Sarah, juga hadir.

Pada Halloween 2020, Bassett dan Carpenter berpakaian seperti Shark Boy dan Lava Girl dan membuat TikTok tentang hal itu, yang membuktikan bahwa mereka setidaknya berteman dan memicu rumor pasangan (meskipun mereka tidak pernah mengkonfirmasi).

3 dari 6 halaman

Referensi Liris

Olivia Rodrigo © Diadona

Pengguna TikTok Kaiya Olsen memecahkan seluk-beluk " Drivers License" setelah dirilis, pertama-tama mengacu pada liriknya, " Dan kau mungkin bersama gadis pirang itu, yang selalu membuatku ragu, dia jauh lebih tua dariku, dia adalah segalanya yang membuatku tidak aman."

4 dari 6 halaman

Petunjuk Mulai Terkumpul

Sabrina berusia 21 (empat tahun lebih tua dari Rodrigo) dan berambut pirang. Dalam versi sebelumnya dari lagu tersebut, yaitu Rodrigo diposting di Instagram pada Juli 2020, liriknya merujuk pada seorang gadis " berambut cokelat" . Fans mulai berspekulasi jika perubahan itu ada hubungannya dengan Bassett yang menghabiskan waktu dengan Carpenter.

Olsen kemudian melanjutkan ke lirik pembuka, " Aku mendapatkan 'SIM' ku minggu lalu, seperti yang selalu kita bicarakan."

5 dari 6 halaman

Olivia Rodrigo © Diadona

Dalam video media sosial yang muncul kembali dari Pembaruan LeBlanc di YouTube, Rodrigo ingat berlatih mengemudi di mobil Bassett sebelum dia mendapatkan SIM dan saat setelah keduanya menemukan lagu yang mereka tulis bersama, " Just for a Moment," akan digunakan dalam High School Musical: The Musical: The Series.

" Kita merayakan dan pergi ke In-N-Out, dan sebenarnya aku tidak bisa mengemudi. Aku berumur 16 tahun, tapi saya tidak punya izin," katanya. " Jadi, dia membawaku ke dalam mobilnya, dan kami berkendara di sekitar tempat parkir In-N-Out, dan itu adalah pertama kalinya aku mengemudi."

6 dari 6 halaman

Akhirnya, bagian chorus yang memilukan, " Sepertinya kamu tidak bermaksud apa yang kamu tulis dalam lagu itu tentang aku," membuat detektif internet mencari referensi ke Rodrigo dalam lagu-lagu Bassett yang dirilis sebelumnya. Pada bulan Juli, Bassett merilis lagu cinta manis berjudul " Anyone Else," yang menampilkan lirik, " Bagaimana aku bisa memikirkan hal lain? Bagaimana aku terus merahasiakannya? Aku sudah selesai berpura-pura menginginkan orang lain." Fans langsung teringat pada Rodrigo.

Sekali lagi, tidak ada yang dikonfirmasi tentang cinta segitiga 2021, jadi kita harus menunggu dan melihat apakah Rodrigo, Bassett atau Carpenter mengatakan sesuatu tentang spekulasi tersebut, kita tunggu saja ya!

Beri Komentar