Outfit Pink One Tone ala Luna Maya Harganya Setara Mobil Alphard! Seperti Apa Tampilannya?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 10 Januari 2022 05:19
Outfit Pink One Tone ala Luna Maya Harganya Setara Mobil Alphard! Seperti Apa Tampilannya?
Yuk intip harga Outfit Pink One Tone ala Luna Maya!

Luna Maya dikenal sebagai salah satu artis, presenter, dan model yang kerap tampil fashionable di setiap kesempatan. Menjadi seorang model membuat apa saja yang dikenakan oleh mantan kekasih Ariel Noah ini menjadi perhatian netizen.

Salah satunya adalah outfit Pink One Tone yang ia gunakan beberapa waktu lalu. Gak main-main, harganya mencapai miliaran rupiah, loh.

1 dari 3 halaman

Luna Maya dengan Outfit Berwarna Pink © Diadona

Luna Maya pernah terlihat menggunakan busana dengan warna dominan soft pink dari atasan, celana, hingga tas. Melansir dari akun instagram @fashion.lunamaya, ia menggunakan blouse putih seharga Rp15 juta yang dilapisi Single Breasted Tweed Jacket dari rumah brand Miu Miu.

Blazer pink ini terbuat dari bahan wol yang lembut. Tak lupa sentuhan lace yang melebar di bagian kerah dan aksen bishop sleeve yang mempermanis tampilannya. Blazer ini dibanderol dengan harga 2.850 USD atau setara Rp40,8 juta.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Luna Maya Sugeng (@fashion.lunamaya)

 

Kita pindah ke bawah, senada dengan blazer, Luna Maya memadukan penampilannya dengan Tweed Pants dari brand yang sama, Miu Miu. Sepatu Platform Sandals berwarna magenta dari Modesens dibanderol dengan harga Rp10,5 juta.

Luna Maya juga terlihat manis menenteng tas Matalasse Small Tweed Shoulder keluaran brand yang sama, Miu Miu. Tas mini dengan aksen articial diamond di bagian strapnya ini terlihat cantik. Bentuk tasnya juga menarik. Tas yang manis dan unik ini dibanderol dengan harga Rp18,299 juta.

Beri Komentar