Pacar Marah dan Blokir Nomer WhatsAppnya, Pria Ini Kirim Pesan Lewat Transfer M-Banking

D-Stories | Jumat, 16 Oktober 2020 17:03
Pacar Marah dan Blokir Nomer WhatsAppnya, Pria Ini Kirim Pesan Lewat Transfer M-Banking

Reporter : Anif Fathul Amin

What? Nggak salah nih lewat m-banking?

Hubungan percntaan memang kadang bisa berjalan mulus, namun juga kadang bisa menemui pertengkaran. Wajar kok, apalagi hubungan percintaan biasanya dijalni para pasangan muda yang masih belum stabil emosinya. Tapi kalian pernah kepikiran nggak sih ada pasangan berantem lewat chat transfer m-banking? Beneran ada lho kisah kayak gini.

Seorang wanita dengan username akun TikTok @marsheillagischa membagikan cerita ketika bertengkar dengan sang pacar, pacarnya tersebut mengirim pesan lewat catatan transfer m-banking. Pasalnya, wanita ini memblokir nomor WhatsApp pacarnya.

2 dari 3 halaman

 

Dalam salah satu video unggahannya, ia mencerita awal mula kejadian tersebut. Ia dan sang pacar awalnya bertengkar perkara uang. Konflik tersebut berujung wanita ini memblokir nomor WhatsApp.

Karena tak bisa dihubungi, pacarnya menempuh jalur lain. Ia mentransfer sejumlah uang ke rekening wanita tersebut lewat fitur m-banking. Dalam catatan transfer, pria ini meninggalkan pesan " Aku gak suka caranya gini."

Masih tersulut emosi, si wanita mengembalikan uang tersebut. Ia mentransfer balik dengan meninggalkan catatan untuk kekasihnya, " Nggak semua tentang yang kamu suka aja."

3 dari 3 halaman

Interaksi mereka yang berlangsung dengan saling meninggalkan catatan lewat transfer m-banking itu tercatat dalam mutasi rekening. Tak pelak, kolom komentar unggahan ini pun diserbu berbagai komentar dari warganet.

Mereka dibikin terhibur dengan tingkah keduanya. Bahkan ada seorang warganet yang berbagi pengalaman serupa, hanya saja menggunakan media lain yakni chat di akun e-commerce.

" Pas print buku di bank malu dibacain" Tulis akun Ade Anis Afrizal.

" Aku kalo blok semua, doi chatnya lewat email eh ternyata ini ada yg lebih parah" Ujar akun N a.

" Aku pernah berantem via shopee" Tambah akun olabarara.

Gokil juga pria ini. Nggak kehilangan akal buat menyelasikan masalah sama pacarnya. Padahal dia harus ngeluarin uang untuk transfer uang. Semoga langgeng dan nggak berantem-berantem lagi ya~

Join Diadona.id