Pacaran Beda Agama, Ini Rencana Amanda Manopo dan Billy Syaputra untuk Masa Depan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 20 Januari 2021 16:27
Pacaran Beda Agama, Ini Rencana Amanda Manopo dan Billy Syaputra untuk Masa Depan
Amanda Manopo buka suara tentang hubungannya dengan Billy Syahputra yang terhalang perbedaan agama.

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang selalu berhasil mencuri perhatian publik. Beberapa waktu yang lalu, keduanya sempat dikabarkan putus karena Amanda tiba-tiba saja menghapus fotonya bersama Billy di Instagram.

Namun melalui story Instagram, Amanda menjelaskan bahwa dirinya memang sedang menghadapi masalah dengan Billy dan menegaskan kalau masyarakat nggak perlu tahu tentang hal itu. Sepertinya kerikil tersebut telah berhasil dilalui oleh Amanda dan Billy karena kini keduanya sudah kembali mesra lagi.

Seperti yang kita ketahui, Billy dan Amanda menjalani hubungan dalam status mereka yang berbeda agama. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Dapur Bincang Online, Amanda dan Billy mengungkapkan rencana hubungan mereka di masa depan.

1 dari 4 halaman

Nggak akan ada halangan kalau sudah berjodoh

Amanda dan Billy © Diadona

Dalam video itu, Amanda mengaku bahwa isu beda agama sebenarnya cukup sensitif bagi dirinya dan Billy. Namun Amanda menyakini kalau dirinya dan Billy memang berjodoh pasti nggak akan ada halangan.

" Aku sebenernya juga nggak mau terlalu ngebahas banget gitu lho. Setidaknya kalau misalkan jodoh, pasti nggak akan ada halangan secara waktu, materi, itu semuanya akan diberikan kemudahan sama Tuhan," ungkap Amanda.

2 dari 4 halaman

Menantikan mukjizat

Amanda dan Billy © Diadona

Amanda juga meyakini bahwa Tuhan akan menunjukkan jalan untuknya dan dan Billy. Pasti akan ada pencerahan untuk hubungannya dan juga Billy.

" Nanti sewaktu-waktu pasti kalau misalkan kita menemukan kenyamanan dalam sebuah keyakinan, pasti nanti diberikan jalan lagi. Mungkin lewat dari mimpi atau mungkin Tuhan akan ngasih sesuatu dalam kehidupannya dia dulu, terus abis gitu kita dikasih pencerahan, dan mungkin kita dikasih mukjizat dari Tuhan atau apa itu kan kita nggak tau," kata Amanda.

3 dari 4 halaman

Ingin menjalani saja

Amanda dan Billy © Diadona

Saat ini Amanda dan Billy sama-sama ingin menjalani hubungan mereka seperti biasa. Yang paling penting adalah mereka sama-sama saling mencintai dalam hubungan ini.

" Jadi jalanin aja. Kita jalanin aja yang penting we are happy together. Kita happy, kita sama-sama jatuh cinta, sama-sama ingin memiliki satu sama lain, membutuhkan satu sama lain, berantem satu sama lain. Jadi aku ngerasa ini kita menjalani sebuah hubungan," ujar Amanda.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar