Padahal Sedang Sepi Orderan, Driver Ojol Ini Malah Dibayar Pakai Uang Mainan!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 20 Oktober 2020 17:03
Padahal Sedang Sepi Orderan, Driver Ojol Ini Malah Dibayar Pakai Uang Mainan!
Nggak ada akhlak!

Lagi-lagi ramai cerita sedih yang dialami oleh pengemudi ojek online atau driver ojol. Kisah ini menjadi sorotan netizen yang ikut dibuat sedih. Kali ini diceritakan oleh seorang driver ojol dalam video yang diunggah di akun TikToknya @ainnunmaheerra.

1 dari 3 halaman

Kisah Driverl Ojol yang Dibayar dengan Uang Mainan © Diadona

Cerita berawal dari sang driver sedang duduk menunggu orderan. Lalu tiba-tiba ada pelanggan yang ingin menggunakan jasanya, namun tidak order di aplikasi. Pelanggan tersebut minta ngojek secara offline saja.

Karena dari pagi sepi orderan, driver tersebut lantas mengiyakan dan mengantar pelanggan tersebut sampai tujuan. Saking senangnya, sang driver tidak mengecek uang yang diterimanya terlebih dahulu. Uang tersebut langsung ia masukan ke dalam saku.

2 dari 3 halaman

@ainnunmaheerra

Barangkali orgnya punya akun TT,mas cukup sya aja ya yg diginiin,jgn smpe ada ojol2 lain yg kena##silverfamilly ##fyp ##fyp? ##tiktokkarawang

? BILA TIBA - ?Kezhuen_Lee?

 

Sepulang dari ngojek, driver itu langsung pergi ke minimarket membeli susu untuk sang buah hati. Namun ia terkejut ketika akan membayar di kasir uang tersebut adalah uang mainan. Terlihat dua lembar uang kertas, pecahan Rp 20 ribu uang asli sedangkan pecahan Rp 50 ribu merupakan uang mainan.

3 dari 3 halaman

Banyak netizen yang ikut merasa sedih melihat kejadian yang dialami driver ojol tersebut. Tak lupa mendoakan agar si driver ojol mendapatkan rezeki lebih.

" Semoga ajj diganti yg lebih berkah n rejeki yg banyak aamiin" Ucap salah satu netizen.

" mdh mdhan dpat ganti dngan yg lebih banyak.. yg niat ngasih uang mainan mdh mdhan sadar.." Komentar yang lain.

" semoga lelahmu menjadi berkah....sabar bang allah tidak tidur dia tahu semuanya......kita ambil hikmahnya seemoga jadi pembelajaran bagi yg lain..." Tambah netizen lain.

Benar-benar tega banget sih ini mah. Di saat orang lain sedang bejuang mencari sesuap nasi, eh malah ada aja yang memanfaatkan kesempatan buat menipu. Yang sabar ya bang, semoga cepat diganti dengan rezeki yang lebih melimpah, Amin.

Beri Komentar