Pakai Baju Crop T, Sandrinna Michelle Kena Cibiran Netizen

D-Stories | Selasa, 20 Oktober 2020 10:20
Pakai Baju Crop T, Sandrinna Michelle Kena Cibiran Netizen

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Hal tersebut terlihat dari kolom komentar postingan Sandrinna Michelle

Banyak orang mengira menjadi seorang selebriti memiliki banyak keuntungan. Seperti mendapatkan popularitas, kesuksesan, dan bahkan para fans berat.

Namun, sama seperti profesi pada umumnya, menjadi seorang selebriti juga ada risikonya lho. Salah satunya yaitu mendapatkan kritik atau bahkan cibiran dari banyak orang, entah itu keluarga terdekat ataupun netizen.

Hal ini pula yang juga dirasakan oleh aktris sinetron belia, Sandrinna Michelle.

2 dari 5 halaman

Postingan Sandrinna

Walaupun usianya masih belum genap 14 tahun, Sandrinna sudah mendapatkan berbagai kritikan lho. Salah satunya yang ada di postingan Instagram miliknya.

 Sandrinna Michelle Crop TSandrinna Michelle Crop T © instagram.com/@sandrinna_11

3 dari 5 halaman

Crop T

Dalam postingan tersebut, terdapat tiga foto Sandrinna Michelle dengan angle dan pakaian yang sama. Sandrinna berpose bak seorang model profesional serta memperlihatkan pesonanya.

Dalam foto-foto tersebut, Sandrinna menggunakan celana denim biru serta atasan crop T berwarna tosca. Ia juga mengenakan sebuah kemeja flanel kedodoran yang memperlihatkan dirinya yang terlihat trendi.

 Sandrinna Michelle Crop TSandrinna Michelle Crop T © instagram.com/@sandrinna_11

4 dari 5 halaman

Kritikan Netizen

Ternyata, banyak netizen yang tidak menyukai penampilan Sandrinna ini. Banyak yang menganggap kalau penampilan Sandrinna ini tidak sesuai dengan usianya yang masih belia.

Mereka pun melampiasakn berbagai cibiran kepada Sandrinna dalam kolom komentar postingan tersebut.

" Gue nge follow dia bener bener udah lama bangettt, terusss main film di Cinta Suci ga kayak gini. Eh pas main film di dari jendela smp ini kok agak beda aja gituuu , gaya nya kayak seolah olah udah dewasa pdhal ga sesuai umur sering ngumbar badan, udh byee ga ngerti lagi," tulis salah satu netizen.

" Pamer Dada Terooss," tulis netizen lainnya.

" Cantik tapi gak ada akhlak," komentar netizen lainnya.

Walaupun banyak yang nyinyir, tidak sedikit juga netizern yang memuji kecantikan dari Sandrinna Michelle ini.

 Sandrinna Michelle Crop TSandrinna Michelle Crop T © instagram.com/@sandrinna_11

Join Diadona.id