Pakai Gaun Transparan Se-Badan, Style Cinta Laura Bikin Warganet Bingung

Reporter : Kurnia
Kamis, 11 November 2021 13:36
Pakai Gaun Transparan Se-Badan, Style Cinta Laura Bikin Warganet Bingung
Bajunya langsung dijahit di badan, warganet: kalau mau pipis gimana?

Menjadi publik figure seperti Cinta Laura memang selalu menarik perhatian. Mulai dari pakaian hingga aktivitas sehari-hari yang dilakukan pun akan disorot oleh warganet dan para penggemar.

Seperti yang dilakukan Cinta Laura baru-baru ini. Aktris cantik blasteran itu menuai pujian saat memamerkan gaun uniknya yang dibuat dengan cara tak biasa. 

1 dari 5 halaman

Buat warganet bingung bahkan tak sedikit juga yang memuji habis-habisan style artis cantik tinggi semampai tersebut.

Dalam unggahan di akun Instagram terbarunya, pelantun lagu 'Markisa' itu membeberkan fakta menarik tentang gaun yang ia kenakan saat tampil jadi juri di acara Indonesia Mencari Bakat di Trans TV.

Dalam penampilannya  di ajang tersebut, Cinta Laura terlihat memakai gaun tranpasaran dengan dihiasi payet serta bordiran dan sehelai kain berbahan satin warna silver yang diikat di dipinggangnya.

2 dari 5 halaman

Menggunakan gaun transparan menjuntai panjang ke sebelah kanan, kaki kiri Cinta Laura terekspos dengan dibalut payet dan bordiran di atas bahan transparan sampai ke high heels-nya.

Kolom komentar unggahan artis blasteran Jerman itu langsung dibanjiri berbagai respons warganet. Tak sedikit warganet yang memuji paras dan penampilan Cinta Laura dengan gaun transparan yang glamour tersebut.

3 dari 5 halaman

Cinta Laura © Diadona

Beberapa warganet bahkan menyebutnya seperti artis Hollywood, " Angelina Jolie Indonesia," puji seorang warganet

Tak sedikit juga yang memuji gaun tembus pandang yang digunakan oleh Cinta Laura. " Keren banget gaunnya kak," imbuh warganet lain.

" Super duper gorgeous," tulis lainnya.

4 dari 5 halaman

Meski demikian, bukan warganet namanya bila tak menuliskan komentar kocak. Publik justru menyoroti bagaimana Cinta Laura akan melepas gaun tersebut jika akan buang air.

" I hope you didn’t drink too much water before…(Aku harap kamu nggak banyak minum sebelumnya-red) " tulis @lolagin.

Beri Komentar