Pakar Ungkap Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora Berdasarkan Zodiak, Cocok Gak ya?

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 27 Oktober 2020 20:51
Pakar Ungkap Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora Berdasarkan Zodiak, Cocok Gak ya?
Terawang kecocokan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora berdasarkan zodiak.

Tarik ulur percintaan Rizky Billar dengan Lesti Kejora memang membuat geregetan banyak pihak.

Fans dari Billar dan Lesti jelas jadi pihak yang paling gemes dengan tak kunjung jelasnya status hubungan idolanya tersebut. Kedekatan Billar dan Lesti hingga saat ini belum terdengar mengarah ke tujuan yang lebih serius.

Jadi sebenernya Lesti dan Billar alias LesLar ini bakalan jadi pasangan yang cocok atau nggak sih?

1 dari 3 halaman

Karakter Rizky Billar si Zodiak Cancer

Seolah berusaha menjawab pertanyaan banyak orang tentang kecocokan Lesti Kejora dengan Rizky Billar, ahli zodiak dan tarot Marcel Wen baru-baru ini membuat sebuah penerawangan berdasarkan rasi bintang Lesti dan Billar.

" Rizky Billar ini memiliki zodiak cancer. Zodiak cancer ini punya karakter yang setia, kalau sudah satu ya satu. Nggak akan gonta-ganti pasangan, apalagi kalau sudah nyaman," tutur Marcel Wen dalam video yang ia unggah pada 26 Oktober 2020.

" Zodiak cancer ini orangnya juga halus, lemah lembut, nggak kasar sama sekali ke pasangannya, dan penuh kejutan," lanjut Marcel Wen.

Poin yang disebut oleh Marcel bisa terlihat jelas pada diri Billar. Lembut dalam bertutur dan penuh kejutan. Salah satu wujud kejutan yang pernah Billar tunjukkan adalah ketika ia memberi hadiah berupa satu unit apartemen untuk Lesti.

Meski demikian, Marcel Wen tetap menyebut adanya satu kekurangan dari pemilik zodiak cancer.

" Zodiak cancer ini orangnya juga protektif dan cemburuan karena saking sayangnya dengan orang terdekat."

2 dari 3 halaman

Karakter Lesti Kejora si Zodiak Leo

Beralih dari Billar, Marcel Wen kemudian melanjutkan terawangannya dengan melihat zodiak dari Lesti.

" Lesti ini memiliki zodiak leo. Zodiak leo ini punya karakter yang sangat percaya diri terhadap apa yang dikerjakan," terang Marcel Wen.

" Orangnya itu low profile. Sedikit bicara, tapi banyak bekerja. Mereka juga memiliki ide-ide kreatif yang sangat luar biasa sekali dan berjiwa pemikir," lanjut Marcel.

Perkara low profile, Lesti memang sangat menunjukkan hal tersebut. Dapat terlihat dari bagaimana ia tetap memilih untuk tinggal serumah dengan keluarganya alih-alih tinggal sendiri seperti para artis ibukota pada umumnya. Lesti bahkan masih diantar oleh sang ayah ketika menuju ke lokasi tempat ia bekerja.

" Kalau sudah memiliki mimpi sebisa mungkin harus meraih mimpi tersebut dan mendapatkannya. Cita-citanya itu luar biasa. Pokoknya semua itu terplanning dengan baik, tersusun rapih," imbuh Marcel.

3 dari 3 halaman

Rizky Billar cocok sama Lesti Kejora?

Lalu, dari sekian hasil terawangan tentang karakter Billar dan Lesti sebagai pemilik zodiak cancer dan leo, bagaimana kecocokan mereka berdua?

" Kalau saya lihat dari segi zodiaknya, antara leo dengan cancer sangat cocok karena saling melengkapi dan saling mendukung," ujar Marcel Wen.

Hasil tersebut tentunya akan sangat baik jika terdengar langsung oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Terlebih fans kedua sosok tersebut sudah sama-sama sepakat untuk mendukung agar pasangan LesLar bisa terwujud.

Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal jadian beneran nggak ya setelah ini?

Beri Komentar