Pamer Foto Bareng Angga Yunanda, Cinta Laura: Cocok Gak?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 21 Januari 2021 21:15
Pamer Foto Bareng Angga Yunanda, Cinta Laura: Cocok Gak?
Loh, ada apa nih?

Cinta Laura tiba-tiba mengejutkan netizen melalui postingan terbarunya di instagram. Cinta tiba-tiba mengunggah sebuah potret dirinya bersama Angga Yunanda, aktor muda yang sedang digandrungi masyarakat.

Selama ini, Cinta terbilang cukup jarang mengunggah fotonya dengan lelaki. Sehingga nggak mengherankan, jika unggahan Cinta ini langsung menuai perhatian netizen.

1 dari 4 halaman

Postingan instagram Cinta Laura © Diadona

Cinta tampak berdiri berdampingan dengan aktor berusia 20 tahun tersebut. Tak hanya berdampingan, Cinta bahkan menumpukan kedua tangannya pada bahu Angga.

Cinta tampak tersenyum lebar, sedangkan Angga memberikan senyum yang tersungging. Menariknya, tangan Angga ikut menumpu di jemari Cinta Laura.

2 dari 4 halaman

Dalam unggahan tersebut, Cinta menyebut bahwa Angga akan menjadi partner terbarunya. Rupanya, Angga dan Cinta akan terlibat dalam sebuah project bersama.

Meski kedekatan keduanya hanya sebatas partner kerja, Cinta pun sempat menanyakan pada netizen, adakah kecocokan di antara keduanya. Otomatis unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen.

3 dari 4 halaman

Komentar di instagram Cinta Laura © Diadona

" jujur..... pertama liat aja kaget, and confused aja gitu. tapi apapun itu,,,aku dukung," ujar seorang netizen.

" Aku suka sama kalian berdua...pekerja keras dan high quality entertainer. Sukses selalu untuk kalian berdua," komentar netizen lainnya.

" Cocok, Udah sih cin ama yg lokal2 aja... jangan ama luar2..." ungkap netizen memberikan komentar.

Beri Komentar