Pamer Foto Mesra dengan Calon Suami, Jessica Iskandar: Mama Papa Aku Janji Ini yang Terakhir

D-Stories | Rabu, 13 Oktober 2021 21:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Jessica Iskandar mantap naik pelaminan dengan Vincent Verhaag.

Jessica Iskandar telah meresmikan hubungannya dengan Vincent Verhaag. Berawal dari teman, kini keduanya sudah naik tingkat menjadi tunangan.

Beberapa waktu lalu, Vincent memang melamar Jessica secara sederhana. El Barack, anak semata wayang Jessica bahkan tampak begitu bahagia melihat hubungan Jessica dan Vincent.

Pamer Foto Mesra dengan Calon Suami, Jessica Iskandar: Mama Papa Aku Janji Ini yang Terakhir
2 dari 7 halaman

Banyak netizen yang juga mendukung pasangan ini segera meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, Vincent terlihat membawa pengaruh positif bagi Jessica dan juga El Barack.

Jauh sebelum menerima lamaran Vincent, Jessica pernah gagal melangkah ke jenjang pernikahan. Semua yang sudah dipersiapkan bahkan harus buyar begitu saja.

3 dari 7 halaman

Setelah membutuhkan waktu cukup lama untuk menyembuhkan luka, Jessica akhirnya membuka hati. Tampaknya kini ia juga sudah mantap untuk naik pelaminan bersama Vincent.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Jessica bahkan mengaku jika Vincent adalah yang terakhir. Ia sudah memantapkan hati untuk melangkah bersama mantan host MTMA tersebut.

4 dari 7 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

5 dari 7 halaman

"Mama papa aku janji ini yang terakhir. kali ini aku berjalan bersama Tuhan, aku percaya pada kuasa dan rencanaNya dan dengan doa restu mama dan papa, kami akan selalu berupaya untuk bertumbuh bersama dalam kasih dan sayang. Amin @v.andrianto," ujar Jessica dalam unggahannya.

6 dari 7 halaman

Netizen pun ramai mengomentari unggahan tersebut. Banyak yang tidak sabar melihat Jedar dan Vincent segera menikah.

"Plis jaga selalu kak jesika ,dia pantas bahagia. Semoga Allah menjaga cinta kalian," ujar netizen.

"Amin Puji Tuhan, banyak sekali yg selalu turut mendoakan sll dlm tuntunanNya terbaik utk Jedar dan Keluarga," komentar netizen.

"Akupun berdoa semoga ini memang yang terakhir, abisnya cocok bangettt," ujar netizen lainnya.

Join Diadona.id