Pamer Gaya Rambut Baru, Kiano Tiger Wong Mirip sama Park Seo Joon!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 8 Januari 2021 14:45
Pamer Gaya Rambut Baru, Kiano Tiger Wong Mirip sama Park Seo Joon!
Tambah ganteeeng...

Kehidupan artis memang tak bisa jauh dari bahan pemberitaan. Setiap gerak-gerik serta aktivitas meraka selalu tak bisa dipisahkan dengan kamera dan media. Hal itu pula yang dialami dengan pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Tak hanya mereka, sosok anak yang hadir dalam rumah tangga mereka yang dibina sejak 22 November 2018 lalu juga turut disorot. Sebut saja beberapa bulan lalu dimana aksi Kiano Tiger Wong bikin gemas netizen gara-gara tingkahnya yang ketutupan rambut Paula.

1 dari 3 halaman

Kiano yang wajahnya tertutup rambut Paula itu tampak tidak terganggu dan malah terlihat senang. Gimana nggak gemas, kalau Kiano malah jadikan rambut Paula mainan sambil ketawa? Duh, jago banget kecil-kecil ambil hati netizen ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by BAIM PAULA (@baimpaaula)

Tak hanya itu saja, bahkan ekspresi Kiano yang lagi makan buah saja juga berhasil meluluhlantakkan hati netizen. Awalnya Kiano tampak bingung nih guys, mau makan buah yang mana. Sampai akhirnya Kiano mengambil jeruk terlebih dulu untuk dimakan. Kiano sudah bisa makan sendiri loh!

2 dari 3 halaman

Namun, ekspresi Kiano saat makan jeruk ini bikin gemas banget guys! Iya soalnya rasa buah kaya akan vitamin C tersebut asam. Paula bahkan mengaku kalau rasanya asam, namun anaknya itu menyukainya.

Kiano Makan Buah © Diadona

Terbaru, Kiano kembali bikin gemes setelah memamerkan gaya rambut barunya yang ala-ala idol Korea.

" Inilah sebab istri sering nonton Korea ...
.
Ku ga menyangka anakku dijadikan kelinci percobaan.." tulis Baim dalam unggahan terbarunya pada Kamis (7/1/2021).

3 dari 3 halaman

Sontak saja, unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen yang men yebutkan KMiano sangat lucu.

"Lucu banget si kiano" komentar @perdianiputri. Tak hanya ityu, banyak yang mendoakan Kiano agar selalu sehat dan menjadi anak yang baik.

Duh, gemes banhget ya lihat rambut baru kiano ini. Mirip idol Korea Park Seo Joon gitu. Fix, ini kalau udah gede wajib jadi aktor ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by baim wong (@baimwong)

 

Beri Komentar